Beranda Peristiwa Kota Serang Gagal Jadi Walikota, Vera Diisukan Banting Setir Jadi Caleg

Gagal Jadi Walikota, Vera Diisukan Banting Setir Jadi Caleg

38
Gagal Jadi Walikota, Vera Diisukan Banting Setir Jadi Caleg

SERANG, Pelitabanten.com – Setelah dapat dipastikan gagal melanjutkan tahta kepemimpinan suaminya TB Haerul Jaman sebagai Walikota Serang. Vera Nurlaila Jaman santer dibicarakan akan banting setir menjadi legislatif.

Saat ini Vera yang maju berpasangan dengan politisi Gerindra Nurhasan pada kontestasi
Pemilihan Wali Kota Serang nomor urut satu ini santer tengah mempersiapkan mempersiapkan pencalonan dirinya menjadi calon legislatif.

Sekretaris DPD I Partai Golkar, Bahrul Ulum mengaku belum mengetahui informasi tersebut, menurutnya sejauh ini dirinya belum menerima form kesediaan Vera Nurlela Jaman sebagai bacaleg.

“Belum tahu, kalau Provinsi belum ada. Tapi tidak tahu juga kalau di kota atau pusat. Coba cek di kota yah,” ujarnya kepada awak media, Senin (16/7).

Sementara itu dihubungi terpisah sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Serang, Ikhwan Subhi hanya membaca pesan singkat yang dikirimkan dan tidak memberikan jawaban saat dikonfirmasi terkait kebenaran rumor tersebut.

Sementara itu terkait gugatan di MK
tim kuasa hukum Paslon nomor satu, dedy Yulfris mengatakan walaupun Vera jadi mencalonkan sebagai Bacaleg tidak akan berpengaruh terhadap proses gugatan di MK karena berbeda konteks antara Pileg dan Pilkada.

“Kita hanya fokus di MK, menurut saya gak berpengaruh kalau memang benar bu Vera nyaleg, karena yang kita ajukan ke MK terkait Pilkada,” kata Dedy saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Senin (16/7).

Namun hingga malam hari wartawan belum dapat informasi di mana Vera akan mencalonkan diri apakah di DPRD Kota, Kabupaten, Propinsi atau mungkin langsung ke pusat sebagai DPR RI.(rizki)