Beranda Peristiwa Kota Tangerang Berikan Pelayanan, Sat Binmas polsek Karawaci Laksanakan Giat Sentra Pelayanan Masyarakat

Berikan Pelayanan, Sat Binmas polsek Karawaci Laksanakan Giat Sentra Pelayanan Masyarakat

42
Berikan Pelayanan, Sat Binmas polsek Karawaci Laksanakan Giat Sentra Pelayanan Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor Karawaci dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait laporan kehilangan, dan juga laporan lainnya. Sediakan Mobil Keliling ‘MOBLING’ Sebagai bentuk implementasi tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kompol Abdul Salim SH, menjelaskan perihal pelaksanaan pelayanan mudah dan cepat kepada masyarakat. Dalam upaya pendekatan dan pembinaan terhadap masyarakat terorganisir maupun non terorganisir, melalui kegiatan “Sentra pelayanan masyarakat” (SPM) dengan Mobil Balai Pelayanan Kamtibmas Keliling ,sehingga masyarakat akan termotivasi dalam peran aktif meningkatkan kamtibmas di lingkungan masing-masing.seperti hal nya bila masyarakat yang akan melaporkan kehilangan barang, bisa langsung melaporkan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbuan diantaranya Menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat di sekitar kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Menindak lanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Kel.Bojong Jaya J.W.Purba SH bersama Bhabinkamtibmas Kel.Sukajadi Bripka M.Ferdiansyah memberikan pelayanan kepada bpk.soleh yg melaporkan kehilangan barang / surat surat berharga, Jl. Imam Bonjol Kel.Bojong Jaya Kec. Karawaci kota Tangerang, sabtu (14/7/18).

Berikan Pelayanan, Sat Binmas polsek Karawaci Laksanakan Giat Sentra Pelayanan Masyarakat

” kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat yang akan melapor kehilangan pihak Polri mengadakan Mobil keliling dan oleh Polres metro Tangerang kota mendelegasikan kepada Polsek untuk menindak lanjuti Program tersebut”. Jalasnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. S.IK, M.H, melalui Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, memerintahkan Kanit bimas Ipda Sudarto SH beserta anggota Bimas

Kapolsek menambahkan berharap dengan adanya pelayanan mudah dan cepat, masyarakat dapat terbantukan sebagaimana tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”.terang Kompol Abdul Salim SH.

Sementara, soleh salah satu warga bojong jaya yang me mengucapkan, ”Terima kasih dengan adanya Mobil Keliling yang melayani surat kehilangan dan semoga Program ini terus berjalan dan Polri makin di cintai masyarakat” tuturnya.