Beranda Bisnis IKEA Hadirkan Penawaran Terbatas Mingguan

IKEA Hadirkan Penawaran Terbatas Mingguan

71
IKEA Hadirkan Penawaran Terbatas Mingguan

TANGERANG, Pelitabanten.com – IKEA Indonesia meluncurkan kampanye Penawaran Terbatas Mingguan dengan menyediakan harga lebih rendah untuk ragam produk rumah tangga dan produk makanan yang berbeda setiap minggunya. Penawaran pertama berlangsung dari tanggal 16 Juli hingga 20 Juli 2018.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA Indonesia meluncurkan kampanye ‘Penawaran TerbatasMingguan’ ini sebagai bagian dari upaya kami untuk senantiasa memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, di samping lingkungan belanja yang menghibur, dan berorientasi kenyamanan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga”

Kampanye IKEA Penawaran Terbatas Mingguan menawarkan harga spesial untuk produk-produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan rumah tangga di ruang keluarga, ruang makan dan dapur.

Dalam penawaran terbatas pertama, IKEA menawarkan harga spesial untuk produk MULIG,jemuran 3 tingkat yang dilengkapi dengan rak pengering ekstra besar, cocok untuk sprei dan handuk besar, seharga Rp. 349.000, atau turun sebesar 36% dari harga normal yaitu Rp. 549.000. Penawaran menarik ini  berlaku dari tanggal 16 Juli hingga 20 Juli 2018.

Selain itu, pelanggan juga dapat meluangkan waktu sejenak untuk bersantai dan mengisi ulang tenaga di Restoran IKEA sambil menyantap hidangan dengan penawaran terbatas yaitu steak seharga Rp. 55.000.

Rangkaian penawaran menarik mingguan dari IKEA ini dihadirkan dengan memberikan harga khususselama periode berlangsung dan selamapersediaan masih ada. Untuk menikmati penawaran terbatas ini, pelanggan dapat mengunjungi toko IKEA di Alam Sutera untuk melihat langsung dan mendapatkan rangkaian inspirasi menarik.

Baca juga :  Pemkot Tangerang Ultimatum Pemukim RT 04/06 Panunggangan Barat Kosongkan Lahan Fasos Fasum

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan ‘Penawaran Terbatas Mingguan’ ini dengan berkunjung ke toko IKEA, dan dapatkan inspirasi baru untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik,” ujar Eliza Fazia.