Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Batu Ceper Putar Film Sosialisasi Asian Games 2018 Sebelum Nobar Final...

Polsek Batu Ceper Putar Film Sosialisasi Asian Games 2018 Sebelum Nobar Final Piala Dunia 2018

40
Polsek Batu Ceper Putar Film Sosialisasi Asian Games 2018 Sebelum Nobar Final Piala Dunia 2018

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ramainya kompetisi pertandingan sepak bola piala dunia membuat penggemar sepak bola terfokus untuk menonton serunya laga dunia tersebut, seluruh dunia selalu membicarakan topik pagelaran pertandingan sepak bola Final Piala Dunia tahun 2018 yang di selengarakan oleh FIFA (International Federation Of Football Association) dimana selaku tuan rumah adalah negara Russia. Di babak final ini telah berlangsung sebuah pertandingan kedua negara besar antara negara Prancis dan negara Kroasia.

Pada Hari Minggu (15/7/2018) Pukul 21.00 Wib pertandingan tersebut akan ditonton di wilayah Batu Ceper secara bersama-sama (Nobar) oleh warga masyarakat kelurahan Poris Jaya dan Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper di pasang layar besar dan di hadiri oleh sekitar 75 orang sebagai penangung jawab acara Nobar adalah H. Iskandar. Sag., S.sos (Dewan Perwakilan Rakyat daerah Profinsi Banten dari Fraksi Amanat Partai Persatuan Pembangunan).

Polsek Batu Ceper Putar Film Sosialisasi Asian Games 2018 Sebelum Nobar Final Piala Dunia 2018

Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH. MA menugaskan Bapak Wakapolsek Batu Ceper Akp Sanija, SH, Kanit Binmas Akp Hendi. S, Kanit Sabhara Ipda Nur Widayat, Bhabinkamtibmas kelurahan Poris Gaga, Aiptu Exwanto, Aiptu Sucipto dan beberapa anggota personil Polsek Batu Ceper untuk segera melakukan Pengamanan dalam kegiatan Nobar tersebut. Sedangkan untuk Lokasi Nobar berada di depan pertigaan gerbang  perumahan Poris Gaga RT/RW 10/03 kelurahan Poris Jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Baca juga :  Telkomsel Berikan Hadiah Mobil BMW dan Vespa kepada Pelanggan Setia

Adapun sebelum acara pertandingan final sepak bola dimulai, pihak kepolisian Polsek Batu Ceper telah memutar sebuah film singkat terkait Sosialisasi dan promosi Asian Games 2018 yang berisikan tentang himbauan dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D

Dalam film tersebut Kapolri menegaskan dan menuturkan bahwa ‘’Kita bangga menjadi tuan rumah Asian games 2018, Polri siap untuk mengamankan, mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018, Asian Games untuk Indonesia.

Pumutaran film  tersebut telah ditonton oleh warga masyarakat yang telah hadir di dalam acara Nonton Bareng (Nobar) Final Piala dunia 2018, Film Promosi Asian games 2018 ini bertujuan agar warga masyarakat di wilayah Batu Ceper bisa mengetahui perjalanan singkat Asian games karena ini adalah event olah raga terbesar di Asia yang dilaksanakan setiap 4 Tahun sekali. Ini merupakan multi event olah raga terbesar kedua di dunia setelah olimpiade, sebanyak 45 negara menjadi peserta dan Indonesia menjadi tuan rumah Asian games 2018 yang diselenggarakan di dua kota yang berbeda; DKI Jakarta dan Palembang. Melibatkan peserta sekitar 12.000 Atlet dan menampilkan 40 cabang olah raga. Tema Asian games 2018 kali ini adalah ‘’Siapkan Energi untuk bersinar, Asian Games 2018 Energy Of Asia’’.

Baca juga :  Berikan Pesan Kamtibmas Wakapolres Metro Tangerang Kota Sambangi PT. Presindo Central

Setelah memutar film dari Kapolri tersebut maka tidak memakan waktu yang lama pada akhirnya warga masyarakat dan para anggota personil dari Polsek Batu Ceper menonton bersama sebuah pertandingan seru babak final antara negara Prancis dan negara Kroasia. (eko/ajis)