Peristiwa Kabupaten Serang Serunya Nobar Bersama FKPPB Dalam Final Piala Dunia 2018 di Serang

Serunya Nobar Bersama FKPPB Dalam Final Piala Dunia 2018 di Serang

Serunya Nobar Bersama FKPPB Dalam Final Piala Dunia 2018 di Serang

Serang, Pelitabanten.com – Ketua Forum Komunikasi Pemuda – Pemudi Bhayangkara (FKPPB)Kota Serang Pujiyanto melakukan nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 di Halaman Komplek Grand Asri Jalan Bhayangkara Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (15/7).

Dari pantauan awak , nampak begitu mengikuti acara nonton ini. Selain nobar acara ini juga dimeriahkan oleh door prize dengan hadiah utama smrtphone Apple tipe iPhone 7.

Ketua FKPPB Pujiyanto mengatakan nobar tidak hanya sekedar nonton ngumpul belaka, tapi merupakan ajang silaturahmi pemuda bhayangkara khususnya pemuda di Cipocok Jaya Kota Serang.

“Intinya kita ingin membangun semangat kebersamaan antar pemuda. Dengan kebersamaan akan menjadi satu hal yang baik bagi kemajuan pemuda itu sendiri,” katanya.

Menurutnya, banyak pelajaran berharga dari pegelaran Piala Dunia. Salah satunya adalah nilai sportivitas baik antarpemain maupun para pendukung dan simpatisan.

Baca Juga:  Terduga Pelaku Curas Berhasil Ditangkap Tim Buser Polsek Karawaci

“Contohnya meski jagoan saya Kroasia kalah kita harus akui kekalahan ini, dari sisi permainan, penguasaan bola dan serangan Kroasia unggul cuma akurasinya kalah sama France yang cerdas dengan mengandalkan strategi,” ujar pria yang menjabat Ketua ini mengakhiri.

Dalam pertandingan partai final tersebut, France keluar sebagai juara piala dunia 2018, setelah berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.(Rizki)