Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sharing Kamtibmas Bersama Warga Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Sambang Kewilayahan

Sharing Kamtibmas Bersama Warga Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Sambang Kewilayahan

28
Sharing Kamtibmas Bersama Warga Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Sambang Kewilayahan

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Maraknya aksi kriminal yang terjadi belum lama ini. Polsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan sambang patroli di wilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hal ini menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi kantor Bank BTN di jalan Cendrawasih No.1 dan Alfamart yang ada ATM nya, serta Bank Kredit Plus yang ada di ruko Madrid Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Jum’at (13/07/2018).

Sharing Kamtibmas Bersama Warga Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Sambang Kewilayahan

Hari Jum’at merupakan transaksi terakhir Perbankan, biasanya para nasabah banyak yang datang ke Bank, di khawatirkan terjadi antrean, Aiptu Purwanto langsung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang berjaga maupun tukang parkir, untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Bank, terutama terhadap para nasabah yang keluar dan masuk ke dalam Bank, pencurian roda dua, penjambretan dan begal.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Purwanto melakukan sharing kamtibmas, kemudian mengingatkan kepada para nasabah, warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Aiptu Purwanto juga meminta kepada para nasabah, warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayahnya.

”Apabila terjadi permasalahan yang mengganggu nasabah maupun pihak Bank, agar segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun melalui telepon, sehingga terjalin keakraban antara masyarakat dengan Kepolisian, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian,” himbaunya. (ajis)