Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Kecelakaan Sering Terjadi di Jalan Raya Leuwidamar KM 08 Disebabkan Truk Mengangkut...

Kecelakaan Sering Terjadi di Jalan Raya Leuwidamar KM 08 Disebabkan Truk Mengangkut Pasir Basah

133
Kecelakaan Sering Terjadi di Jalan Raya Leuwidamar KM 08 Disebabkan Truk Mengangkut Pasir Basah
Kecelakaan lalu lintas terutama kendaraan roda dua sering terjadi di sepanjang Jalan Raya Leuwidamar KM 08 di daerah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten

LEBAK, Pelitabanten.com – Kecelakaan lalu lintas terutama kendaraan roda dua sering terjadi di sepanjang Jalan Raya Leuwidamar KM 08 di daerah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Hal ini ditengarai akibat angkutan truk pasir basah yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

“Semalam ada yang jatuh dari motor. Banyak warga yang bawa motor melintas di sepanjang jalan daerah Cimarga jatuh akibat jalan licin karena banyaknya truk yang mengangkut pasir basah, jalanan licin dan sering terjadi kecelakaan,” kata Andi Cahyo, warga desa Margajaya yang akrab disapa Ale, Selasa (10/7/2018).

Dikatakan Ale, beberapa hari terakhir memang sering terjadi kecelakaan lalulintas terutama kendaraan roda dua. Hal tersebut membuat warga resah dengan kondisi jalan yang basah.

Sementara pihak Kecamatan Cimarga telah mengeluarkan surat himbauan/teguran kepada pihak pengusaha pasir putih tertanggal 3 Juli 2018 lalu. Namun entah mengapa kendaraan truk pengangkut pasir basah masih saja melintas.

“Padahal sudah ada surat teguran dari Camat Cimarga tapi tidak tau kenapa truk yang mengangkut pasir basah masih saja melintas,” imbuh Ale.

“Semoga Surat Himbauan/Teguran yang dikeluarkan Camat Cimarga yang ditujukan kepada Pimpinan Perusahaan Pasir Putih se-Kecamatan Cimarga dengan tembusan Bupati Lebak, Kapolsek Cimarga dan Danramil Cimarga dapat membantu mengurangi resiko kecelakaan,” pungkasnya.