Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Tim Vapers Polsek Curug Akan Tembak Mati Begal yang Meresahkan Warga

Tim Vapers Polsek Curug Akan Tembak Mati Begal yang Meresahkan Warga

129
Tim Vapers Polsek Curug Akan Tembak Mati Begal yang Meresahkan Warga

TANGERANG, Pelitabanten.com – Team Vipers Polsek Curug siap memberantas dan tembak mati para begal maupun tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU Totok Riyanto. Senin ( 9/7/2018 ).

Tim Vapers Polsek Curug Akan Tembak Mati Begal yang Meresahkan Warga

“Saya beserta team Vipers Polsek Curug siap tembak mati para begal jalanan yang meresahkan masyarakat sesuai intruksi kapolri,”katanya saat di temui di ruang kerjanya.

Totok menambahkan,  ia beserta dua panitnya yaitu IPDA H. M Sobri dan IPDA Asrul Azis Harahap siap bersinergi mengamankan wailayah yang di anggap rawan begal maupun pencurian. Saat ini daerah yang termasuk rawan begal yaitu Jalan Raya Kitri Bakti dan Jalan Raya Sukabakti- Binong.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melapor, bila melihat kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal,”ujarnya.

Panit Reskrim Polsek Curug IPTU H. M Sobri mengatakan, dirinya siap memberantas semua tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum polsek curug.  Ia juga tidak segan-segan tembak mati kepada para begal yang meresahkan warga.

“Saya akan tembak mati untuk para penjahat yang sudah meresahkan masyarakat, “tegasnya.

IPDA Asrul Azis Harahap menambahkan,  ia akan mendukung penuh pemberantasan kejahatan yang ada di wilayahnya. Ia juga siap bekerja keras untuk membasmi para begal maupun kejahatan lainnya.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten Pandeglang Dapat Hibah Rp85,5 Miliar dari Kemenkeu

“Saya siap memberantas para begal maupun kejahatan yang meresahkan masyarakat, “pungkasnya.(ajis)