Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Aiptu Purwanto Hadiri Pertunangan Putra Sahabatnya Wahyu Kristianto, Bentuk Saling Menguatkan Jalinan...

Aiptu Purwanto Hadiri Pertunangan Putra Sahabatnya Wahyu Kristianto, Bentuk Saling Menguatkan Jalinan Silaturahmi

Aiptu Purwanto Hadiri Pertunangan Putra Sahabatnya Wahyu Kristianto, Bentuk Saling Menguatkan Jalinan Silaturahmi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsub Palem Semi , Aiptu Purwanto hadiri acara pertunangan Wahyu Kristianto putra ke tiga dari pasangan bapa Kusherianto dan ibu Sujiati, dengan  Ade Oktapia Ningsi yang digelar kampung Cibeureum, Carita Kabupaten Pandegelang, Minggu (8/7/2018).

Hal tersebut menurut Aiptu Purwanto sebagai bentuk jalinan silahturahmi dengan menghadiri acara pertunangan sahabatnya itu dan tidak lupa pula mengucapkan kepada pihak kedua semoga pertunangan yang telah dilaksanakan itu menjadi awal dari kehidupan yang penuh dengan cinta kasih dan kebahagiaan.

“Dengan makin eratnya tali silaturahim yang telah terjalin sejak lama, dan semoga diacara pertunangan ini sebagai awal bentuk menjalin suatu kehidupan keluarga yang dan -mudahan di acara resepsi nanti dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun,” ungkap Kapolsub.

Tak hanya itu, Kapolsub Aiptu Purwanto berpesan pertunangan merupakan proses menuju ke sebuah perwakinan dan harus bisa menjaga diri seperti yang telah diajarkan dalam syariat islam.

Baca Juga:  Terapkan E-TLE, Dirlantas Polda Banten Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas

“Saya pun tak lupa berpesan kepada kedua pasangan tersebut untuk saling menjaga diri. Karena pertunangan hanya sebuah proses bukan berarti sudah tunangan bebas untuk melakukan hal apapun. Sehingga dikhawatirkan dapat terjadi dampak hal yang negatif sehingga dapat merusak suatu hubungan yang baru saja dibentuk,” ucapnya.

Sementara itu pihak kedua keluarga pun mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsub Palem  Semi Aiptu Purwanto dan keluarga besarnya. (ajis)