Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Fasilitas Umum dan Sosial Dikeluhkan, Ketua DPRD Tangerang Menampung Aspirasi Warga

Fasilitas Umum dan Sosial Dikeluhkan, Ketua DPRD Tangerang Menampung Aspirasi Warga

42
Fasilitas Umum dan Sosial Dikeluhkan, Ketua DPRD Tangerang Menampung Aspirasi Warga

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke 2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri dari warga wilayah Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg.

Banyak dari warga mengajukan berbagai aspirasinya, pandangan serta masukannya mengenai berbagai permasalahan diwilayah tersebut yang sedang mereka hadapi.

Permasalahan itu meliputi Seperti infrastruktur Jalan yang masih rusak, Penataan Drainase, saluran primer-skunder yang berada di desa maupun di perumahan.

Seperti objek-objek pelayanan umum dan Sosial meliputi Puskesmas, PD pasar, Jalan Umum dan infrastruktur sarana prasarana pendidikan yang kondisi sekolahnya perlu diperbaiki.

“kalau saya simpulkan keseluruhan warga tadi mengajukan fasilitas umum dan fasilitas sosial agar di perhatikan, seperti jalan rusak agar di beri Jalan Penerangan umum (JPU), serta Puskesmas, pendidikan, Masjid-masjid yang perlu diperhatikan, dan lainnya.”tuturnya sebagai Politisi Golkar.

Ia menuturkan bahwa Masyarakat yang hadir sekitar 200 orang, mereka sangat berantusias sekali mengajukan aspirasinya, atau keinginannya yang mana agar segera dapat di realisasikan.

Pria yang akrab dipanggil Emar ini melanjutkan, dia akan mencoba membawa berbagai keluhan warga di wilayah tersebut ini agar diajukan dalam pembahasan di agenda sidang reses DPRD Pemkab Tangerang nantinya.

Baca juga :  Perkuat Tugas Kepolisian, Kapolsek Ciledug Sambangi Rumah Sakit

“Apa yang sudah di sampaikan oleh warga di sini, dengan adanya berbagai permasalahan, saya akan membawa ke sidang reses DPRD, semoga saja nantinya bisa kami selesaikan,” pungkasnya.