Beranda Bisnis Lebarkan Sayap Bisnis, Radana Finance Gandeng Rumah Robot Dan Bambu Spa Untuk...

Lebarkan Sayap Bisnis, Radana Finance Gandeng Rumah Robot Dan Bambu Spa Untuk Jalin Kemitaraan

58
Lebarkan Sayap Bisnis, Radana Finance Gandeng Rumah Robot Dan Bambu Spa Untuk Jalin Kemitaraan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kerjasama Radana Finance Dengan Pengelola Rumah Robot dan Pemegang Waralaba Bambu Spa Merupakan Komitmen Radana Finance Menyediakan Pembiayaan Mutiguna Yang Mudah Diakses dan Prosesnya Cepat Bagi Masyarakat.

Tangerang– PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance), sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yang senantiasa melakukan inovasi produk dan program-program baik korporasi maupun marketing secara berkesinambungan dan tercatat sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia, menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Gong Perdamaian Dunia (Rumah Robot) dan PT Louise and Chelsea Indonesia (Bambu SPA), pada Jumat, 29 Juni 2018, yang bertempat di Kantor Pusat PT Radana Bhaskara Finance Tbk. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Evy Indahwaty, selaku Direktur Utama Radana Finance dengan Jully Tjindrawan, selaku Direktur Utama PT Gong Perdamaian Dunia. Pada kesempatan yang sama, Radana Finance dan Trisya Suherman, Direktur Utama dari PT Louise and Chelsea Indonesia (Bambu SPA) juga melakukan penandatangan kerja sama guna menjalin kemitraan bisnis.

Kemitraan strategis ini disepakati sebagai bentuk komitmen Radana Finance untuk terus berusaha memberikan solusi yang tepat bagi setiap kebutuhan masyarakat. “Jangka waktu kerja sama dengan kedua belah pihak adalah 2 tahun, yaitu dari tahun 2018 sampai tahun 2020. Melalui kerjasama ini, Radana Finance juga terus berupaya untuk mengembangkan bisnis perusahaan sesuai visinya untuk menjadi perusahaan terdepan dan terpercaya di Indonesia,” kata Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance di sela-sela penandatanganan kemitraan bisnis dengan PT Gong Perdamaian Dunia dan PT Louise and Chelsea Indonesia di Kantor Pusat Radana Finance, tepatnya di Gedung Blugreen Boutique Office, Lantai 5, Jl. Lingkar Luar Barat Kav.88, Puri Kembangan-Jakarta Barat.

Baca juga :  Alam Sutera Luncurkan Low-Rise Apartment Pertama Berkonsep Hijau

Evy Indahwaty menambahkan, kerja sama ini juga merupakan bagian dari pengembangan bisnis Radana Finance untuk memberikan respons positif bagi kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan robotic dan bisnis waralaba. “Peluncuran kerjasama antara Radana Finance dengan PT Gong Perdamaian Dunia dan PT Louise and Chelsea Indonesia adalah kerjasama untuk pembiayaan Pendidikan Dana Flexy dan pembukaan franchise berupa Pembiayaan Multiguna. Radana Finance turut berpartisipasi membantu memenuhi kebutuhan konsumen khususnya dalam pembuatan robot dan fasilitas pembelian waralaba,” tutur Evy.

Radana Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan Pembiayaan Multiguna yang menawarkan pembiayaan cepat dan mudah diakses bagi masyarakat yang ingin membimbing anak-anak untuk mendalami ilmu robotic dan pembelian franchise Bambu Spa. PT Gong Perdamaian Dunia, selaku pengelola Rumah Robot, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membimbing anak-anak untuk mempelajari ilmu robotic serta pembelian franchise Robotic dan PT Louise and Chelsea Indonesia sebagai perusahaan pemegang waralaba Bambu Spa memberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin melakukan usaha dengan membeli franchise (pembelian waralaba) dari Bambu Spa.

Evy Indahwaty mengemukakan manfaat kerjasama dengan kedua perusahaan tersebut adalah menyediakan fasilitas yang solutif bagi masyarakat dalam menciptakan generasi yang berkualitas, baik dalam pendidikan ataupun bisnis waralaba.(ajis)

Baca juga :  Inilah kedelapan Tim Pemenang Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017