Beranda Lifestyle Fashion Treatment di Bambu Spa Cuma Rp100 Ribu,Mau?

Treatment di Bambu Spa Cuma Rp100 Ribu,Mau?

90
Treatment di Bambu Spa Cuma Rp100 Ribu,Mau?

TANGERANG, Pelitabanten.com – Salah satu klinik perawatan dan kecantikan Bambu Spa terus gencar melakukan promosi untuk mendapatkan customer baru. Promo terbarunya adalah ‘Treatment Serba Rp100 Ribu”. Ini sekaligus menjadi kabar baik untuk para wanita yang hobi memanjakan tubuhnya.

Promo Treatment ini sendiri merupakan bagian dari strategi Bambu Spa untuk bisa menggaet customer baru lebih banyak lagi.

“Promo nasional ini kita pertama kali adakan. Tujuannya, supaya orang-orang itu bisa lebih aware juga untuk melakukan spa, relaxasi, biar lebih fresh. Dimana yang tadinya orang tidak mau pergi ke spa, jadi mau coba spa,” jelas Owner Bambu Spa, Trisya Suherman saat dihubungi via telepon, Sabtu (7/7/2018).

Adapun syarat untuk bisa menikmati promo ini adalah dimana customer harus mengambil minimal 2 treatment yang ada di Bambu Spa. Bagi customer baru, promo ini berlaku di semua cabang Bambu Spa. Sementara untuk customer lama, promo ini berlaku hanya di cabang tertentu saja.

Menurut Ica (Trisya Suherman-red), respon masyarakat terkait dengan adanya promo ini cukup bagus, terutama di cabang Metro Permata dan cabang Makassar.

“Itu responnya bagus banget saya dapat feedback dari mereka, dan akhirnya kita benar-benar dapat customer baru,” ungkapnya.

Baca juga :  Bos Bandara Soetta Pakai Jaket Bomber Saat Pemindahan Air Asia Dilakukan Dini Hari

“Harapannya makin banyak customer baru yang datang ke Bambu Spa.”

Berikut cabang-cabang Bambu Spa yang ikut serta dalam promo ‘Treatment Serba Rp100 Ribu’.

Cabang PalemCabang Ssq Park, Gading SerpongCabang MakassarCabang Metro PermataCabang Legian, BaliCabang Ubud, BaliCabang BungoCabang Pakuwon SurabayaCabang Grand Galaxy

Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2018 mendatang dan hanya berlaku di hari Senin-Jumat saja. (ajis)