Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Makmun Muzakki Legislator Banten Reses ke Tangerang Utara

Makmun Muzakki Legislator Banten Reses ke Tangerang Utara

255
Makmun Muzakki Legislator Banten Reses ke Tangerang Utara

 

Kabupaten Tangerang, Pelitabanten.com-Makmun Muzakki anggota Dewan Provinsi Banten Komisi 1 dari fraksi PPP menggelar kegiatan reses 2018 dengan ratusan warga Tangerang Utara dari berbagai kecamatan seperti Teluknaga,Kosambi dan Paku Hajj Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018).

Dalam reses tersebut banyak warga menyampaikan pandangan, masukan serta pendapatnya mengenai berbagai persoalan yang mereka hadapi.

Seperti terkait isu Pertanahan, reklamasi pesisir, dan tata ruang Kabupaten Tangerang yang menjadi permasalahan bagi warga Teluknaga dan sekitarnya.

Menurut Dahliana warga keluahan Dadap mereka kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemkab Tangerang tidak pro terhadap mereka, seperti halnya wilayah dadap yang sampai saat ini saja, belum ada keputusannya terkait atas hak milik tanah warga di wilayah tersebut.

“tadi pun ada yang menyampaikan dari salah seorang warga, bahwa mereka sulit sekali mengurus sertifikat tanahnya, padahal mereka sudah mengantongi surat-suratnya,”kata Politisi PPP Makmun Muzakki.

Ia melanjutkan Apalagi ketika pilkada kemaren warga dadap hampir keseluruhan memilih kotak kosong. Oleh karenanya Mungkin itu bagian dari kekesalan warga terhadap Pemkab Tangerang.

“Mungkin itu adalah ‘Tamparan Keras’ terhadap Pemkab Tangerang. Yang tidak pro terhadap Rakyatnya,”ucapnya.

Zakki melanjutkan oleh karenanya dia akan mencoba membawa berbagai persoalan yang ada di wilayah Pantura untuk diajukan dalam pembahasan di agenda sidang reses DPRD Provinsi Banten nantinya.

“apa yang sudah di sampaikan oleh warga disini, dengan adanya berbabagai permasalahan, saya akan membawa ke sidang reses DPRD, semoga saja nantinya bisa kami selesaikan,”pungkasnya.