Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Bergandengan Tangan, KNPI Tigaraksa Gelar Kegiatan Bersama

Bergandengan Tangan, KNPI Tigaraksa Gelar Kegiatan Bersama

168
Bergandengan Tangan, KNPI Tigaraksa Gelar Kegiatan Bersama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tigaraksa gandeng Ikatan Pemuda Tapos (IPTA) dan Forum Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) Tangerang menggelar tiga rangkaian kegiatan; Halal Bihalal, Gerakan Green House/gerakan menanam pohon pisang di Ponpes Thoriqotul Muawwanah desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan dilanjutkan dengan berkemah dan bermabit bersama di Camping Ground Gunung Halimun-Salak pada Sabtu-Minggu (30/6-1/7/2018).

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, H.Yayat Rohiman, S.Ip, M.Si. (Camat Tigaraksa), Adang Akbarudin/Abex (Sekjen DPD KNPI Kab Tangerang), Firdaus (Ketua KNPI DPK TIGARAKSA), Sukandi (Ketua IPTA), Dede Rian Fernanda/Iwel (Ketua Forum Himata), Ahmad Safei/Opay (Ketua Ranting GP Ansor Ds. Tapos), Badru Salam (Sekretaris DPK KNPI Tigaraksa), Deni Setiawan (Bendahara KNPI), Ust. Ahmad Mudrika (Pimpinan Ponpes Thoriqotul Muawanah Ds. Tapos), Khaerudin (Tokoh Masyarakat Tapos), Anggota KNPI, IPTA, Forum HIMATA, Santri Ponpes-Thoriqotul Muawanah dan masyarakat Tapos yang seluruhnya berjumlah 70 orang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara, semoga eksistensi karya nyata yang bersifat aplikatif dari KNPI Tigaraksa dapat bermanfaat untuk masyarakat, tiga kegiatan skaligus dilaksanakan bersama-sama oleh KNPI Tigaraksa, Ikatan Pemuda Tapos (IPTA), Forum Himata Tangerang,” kata Firdaus, Ketua KNPI DPK Tigaraksa.

Baca juga :  Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

Firdaus juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman yang senantiasa selalu memberikan dukungan kepada pemuda terutama KNPI Tigaraksa untuk terus berkarya dan berbuat bagi Tigaraksa.

“Sebagai Perwakilan Pemuda Tapos kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI yang mensuport kami sehingga mengajak kerjasama dalam mengadakan kegiatan di Desa Tapos. Sebagai Organisasi yang baru dibentuk, kami ingin ada pendampingan dalam membangun organisasi sehingga bisa bermanfaat buat masyarakat,” ujar Sukandi mewakili IPTA.

“Dan program penanaman pohon di desa tapos ini tentunya sangat bermanfaat dalam pengelolaan lahan tidur sehingga menjadi produktif dan tentunya akan bermanfaat buat masyarakat kami,” imbuhnya.

Apresiasi setingi-tingginya disampaikan Camat Tigaraksa H. Yayat Rohiman. S.IP. M.Si kepada KNPI yang selalu mejadi motor penggerak,dan selalu menjadi contoh bagi organiaasi kepemudaan lainnya.

“Atas nama pemerintah mohon maaf lahir bathin kepada pemuda Tigaraksa, Masyarakat Tapos dan umumnya masyarakat Tigaraksa. Kami bangga KNPI sangat luar biasa membantu kami dalam membangun masyarakat Tigaraksa khususnya dalam pembinaan kepemudaan dan pembangunan lainnya melalui program nyata yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti penanaman pohon pisang dan kegiatan lainnya. Apapun kegiatan yang dicetuskan selama kegiatan itu bagus dan bermanfaat buat masyarakat akan selalu kami support,” ungkapnya.

Baca juga :  DPK KNPI Tigaraksa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan dari Pak Camat Tigaraksa, DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Masyarakat Desa Tapos yang tergabung dalam IPTA, Forum Himata dan kawan-kawan Pemuda KNPI Tigaraksa atas dukungan kegiatan Halal Bihalal, Penanaman Pohon dan Kegiatan Kemping sehingga acara lancar dan sukses,” pungkas Badru selaku penanggunjawab kegiatan. (Sonil)*