Beranda Peristiwa Kota Serang PKB Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin – Subadri

PKB Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin – Subadri

61
PKB Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin - Subadri

SERANG, Pelitabanten.com – Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang mengakui kekalahannya pada kontestasi Pilkada Kota Serang tahun 2018 ini. Selain mengaku kalah, PKB juga mengucapkan Selamat kepada pasangan Syafrudin – Subadri yang telah memenangkan kontestasi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Serang Wahyu Papat J.R mengatakan meski kalah namun pihaknya sudah berusaha maksimal untuk mengerahkan kader untuk mendukung dan memilih Paslon no urut satu (Vera – Nurhasan – Red)

“Kita harus mengakui pilihan dari masyarakat Kota Serang. Harusnya Paslon juga yah mengakui namun karena wanita selalu pakai perasaan jadi masih down belum siap,” katanya kepada awak media di Kota Serang, Minggu (1/7).

Terkait dengan tidak berjalannya mesin parpol dan koalisi, Wahyu Papat mengelak dan menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui perihal tersebut.

“Itu saya gak tau dari PKB itu sendiri kita sudah sangat berusaha. Cuma yah itu tadi itu kita tidak bisa memaksakan masyarakat untuk memilih no satu,” ujarnya.

Wahyu Papat pun mengucapkan selamat kepada pasangan Syafrudin – Subadri yang telah berhasil meraih simpati masyarakat sehingga mampu memenangkan kontestasi Pilkada di Kota Serang ini.

Baca juga :  Komunitas Motor Literasi Bagikan 1000 Buku di Kampung Adat Cisungsang

“Semoga kedepannya kota Serang semakin maju lagi terutama bikin jembatan layang yah. Kota itu bisa disebut maju atau tidak ada dilihat dari ada atau tidaknya jembatan layang,” katanya.