Beranda Peristiwa Kota Serang Kemenangan Syafrudin-Subadri Adalah Kemenangan Rakyat

Kemenangan Syafrudin-Subadri Adalah Kemenangan Rakyat

585
Kemenangan Syafrudin-Subadri Adalah Kemenangan Rakyat

SERANG, Pelitabanten.com – Terkait dengan besarnya peluang pasangan Syafruddin-subadri ushuludin yang secara meyakinkan memenangi Pilkada kota Serang 2018 pasca hitung cepat berbagai lembaga survei dan real count KPU kota Serang, Ketua Relawan Jaringan Muda Kota Serang Maslam Danuri optimistis, pasangan itu akan secara mutlak meraih kemenangan.

“Saya meyakini saat ini adalah siklus suara rakyat yang akan tampil mempin kota serang” kata Maslam kepada wartawan. Jum’at (29/6).

Dikatakan Maslam saat ini masyarakat Kota Serang sudah jenuh dan muak dengan figur pemimpin yang tidak punya visi serta rekam jejak yang tidak membawa perubahan bagi masyarakat.

“Saatnya rakyat menolak pemimpin salon. Pemimpin yang bersifat feodal dan memperbudak rakyat sudah akan ditinggal oleh rakyat. Pemimpin sejenis tersebut, tercatat di memori rakyat sebagai pemimpin yang tidak amanah dan munafik,” jelasnya.

Dikatakan Maslam rakyat hanya menjadi alat legitimasi kekuasaan mereka. Setelah itu, rakyat dibiarkan menderita dan mengurusi nasibnya yang kelam, sementara mereka asyik berpesta pora dengan hasil korupsi.

“Rakyat benar–benar merindukan seorang pemimpin yang merakyat dan menyentuh hati rakyat melalui kerja nyata di lapangan, sosok tersebut ada pada diri pak  Syafrudin – Subadri,” tambah Maslam.

Selain itu Maslam juga merujuk hasil rekapitulasi real count KPU Kota Serang yang berjenjang dari PPS tingkat desa/kelurahan relatif berlangsung aman tanpa gejolak yang berarti.

Melalui proses rekapitulasi yang transparan dari jenjang terendah hingga ke jenjang KPU kota, yang dapat dipantau oleh masyarakat dan disiarkan oleh media maupun sosmed, berhasil memperkecil peluang kecurangan yang masif.

“KPU kota sudah tidak akan direcoki lagi dengan gugatan yang bersifat sangat tehnis yang terjadi di lapangan,” tutup Maslam.