Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jumat Besok PPK Cibodas Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada

Jumat Besok PPK Cibodas Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada

215
Jumat Besok PPK Cibodas Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada

 

KOTA TANGERANG PelitaBanten.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibodas hari ini — Jumat 29 Juni 2018 — melakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di tingkat kecamatan mulai pukul 07.30 sampai selesai di gedung olahraga (GOR) Jl Prambanan Raya, Cibodas.

Ketua PPK Cibodas, Agung Gustaman menjelaskan satu hari menjelang pelaksanaan rapat pleno tersebut pihaknya mengadakan rapat koordinasi antara PPK, PPS, Panwascam dan PPL sekecamatan Cibodas.

“Kamis ini kami akan melakukan rapat koordinasi dengan penyelenggara Pilkada agar rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK berjalan lancar,” jelas Agung Gustaman kepada PelitaBanten.com, Kamis siang 28 Juni 2018.

Dijelaskannya lebih lanjut, fokus persiapan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi dititik beratkan kepada input data dari formulir C1-KWK. Pengisian administrasi dari lembaran ini mutlak diperhatikan agar semuanya lancar.

Pelaksanaan rapat pleno, sambung Agung Gustaman akan dilakukan secara panel. PPK Cibodas membuka tiga panel. Setiap panel nantinya untuk dua kelurahan.

“Di kecamatan Cibodas terdapat enam kelurahan yakni Panunggangan Barat, Cibodasari, Cibodas Baru, Cibodas, Uwung Jaya dan Jatiuwung. Tiap panel akan digelar untuk dua PPS,” terang Agung Gustaman.

Baca juga :  Suparmi Tegaskan Fungsi Legislatif Untuk Mengawal Aspirasi Masyarakat

Direncanakan, tambah Agung, panel I untuk PPS Panunggangan Barat dan Cibodasari, panel II Cibodas Baru dan Cibodas, panel III Uwung Jaya serta Jatiuwung.

Pada kesempatan ini atas nama penyelenggara PPK, PPS, hingga KPPS ia menyampaikan kepada warga Kecamatan Cibodas yang memiliki hak pilih dan telah menggunakannya, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

“Mohon maaf jika dalam pelayanan kami masih belum bisa memuaskan seluruh pemilik suara dalam Pilkada 2018 ini. Setiap Kekurangan dan masukan warga atas proses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 akan kami jadikan pemacu untuk lebih baik lagi di kemudian hari,” ungkap Ketua PPK Cibodas, Agung Gustaman.***

• Yahya Syuhada | Ateng Sanusih