Beranda Peristiwa Kota Tangerang KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

45
KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

TANGERANG, Pelitabante.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mendistribusikan logistik Pilkada Kota Tangerang 2018 dari gudang logistiknya di Kawasan Niaga Terpadu Jl. Daan Mogot Blok FF 8X Kec. Batuceper Kota Tangerang. Logistik tersebut didistribusikan ke 12 kecamatan di Kota Tangerang. Minggu (24/6/2018).

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Ke Seluruh Kecamatan Dengan Pengawalan Ketat

Hadir mendampingi Ketua KPU Prov. Banten Wahyul Furqon, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik, MH, Komisioner KPU Kota Tangerang Nurhalim, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH., MH, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan Pj. Kasubag Umum KPU Kota Tangerang Yudi Gunawan beserta seluruh jajarannya seluruhnya berjumlah 60 orang.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH, MH., dan pengarahan dari Komisioner KPU Kota Tangerang Nurhalim beserta Ketua Panwaslu Kota Tangerang  Agus Muslim.

Selanjutnya kotak suara yang berisi alat kelengkapan KPPS dan logistik lainnya dibawa dengan menggunakan 10 unit truk didampingi oleh staf KPU Kota Tangerang.

Kec. Cibodas 180 kotak dikawal 2 personil petugas Polsek Jatiuwung, Kec. Ciledug 232 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug, Kec. Jatiuwung 180 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Jatiuwung, Kec. Larangan 270 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug, Kec. Periuk 250 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Jatiuwung.

Baca juga :  Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

Kec. Benda 150 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Benda, Kec. Karawaci 305 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Karawaci, Kec. Neglasari 192 dikawal oleh 4 personil Polsek Neglasari, Kec. Pinang 282 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Cipondoh, Kec. Tangerang 283 kotak dikawal oleh 3 personil Polsek Tangerang, Kec. Cipondoh 333 dikawal oleh 3 personil Polsek Cipondoh, Kec. Karang Tengah 200 kotak dikawal oleh 4 personil Polsek Ciledug.

Selanjutnya distribusi 3 kotak kosong untuk 13 PPK beserta kekurangan logistik lainnya akan dilaksanakan pada hari Senin, 25 Juni 2018 pada waktu dan lokasi yang sama.

Kemudian untuk Kec. Batuceper tetap di gudang logistik KPU Batuceper dan 25 Juni 2018 akan didistribusikan ke PPS Se-Kec. Batuceper. (ajis/ eko)