Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sinergi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Bertekad Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Sinergi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Bertekad Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

40
Sinergi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Bertekad Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Polsek Neglasari berikan pengamanan dan pengawalan keberangkatan peserta Parade Sosialisasi Keliling (Wawar) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang 2018 menuju Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dalam rangka pembukaan serta pelepasan peserta Wawar oleh Ketua KPU Kota Tangerang, Sabtu (23/6/2018).

Sinergi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Bertekad Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Adapun titik kumpul keberangkatan peserta dari Kelurahan masing-masing langsung menujuHalaman Kantor Puspem Kota Tangerang.

Sebanyak 75 orang Peserta Warwar hadir dengan mengendarai 7 Mobil odong-odong dari 7 kelurahan se-Kecamatan Neglasari berikut Spanduk yang bertuliskan mengajak datang ke TPS pada hari Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Peserta Warwar dari wilayah Neglasari terdiri dari Komisioner PPK dan Panwaslu Neglasari, PPS dan PPL Kelurahan se-Kec. Neglasari, Anggota Babinsa dan Binamas Polsek Neglasari.

Setelah dilepas oleh Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane, S.SI kemudian peserta Warwar dari Kec. Neglasari lansung kembali ke wilayah kelurahan masing-masing melanjutkan giat Warwar keliling dikawal anggota Babinsa dan Binamas.

Sinergi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Bertekad Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Para peserta Parade Sosialisasi Keliling dari Kelurahan Kedaung Baru, Mekarsari dan Neglasari tiba di Kantor Kecamatan Neglasari Jl. Iskandar Muda RT 03/03 Kel. Mekarsari Kec. Neglasari dan lsg disambut oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, S.H didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma, S.H. para Kanit serta anggota.

Kapolsek Neglasari menghimbau agar berhati-hati selama perjalanan keliling wilayah. Memperhatikan keselamatan dan peraturan Lalu Lintas.

“Polsek Neglasari selalu siap membantu dan memberikan pelayanan dan pengamanan setiap Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 di wilayah Neglasari,” kata Kompol Manurung.

“Kami bertekad dengan sinergi Tiga Pilar Kec. Neglasari serta penyelenggara Pemilu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018,” imbuh Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Neglasari melepas peserta Warwar keliling wilayah dan memerintahkan para Binamas serta anggota Patroli untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sampai kegiatan selesai.(ajis)