Beranda Peristiwa Kota Tangerang PPS dan PPK Kecamatan Periuk Turut Meriahkan Konvoy Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

PPS dan PPK Kecamatan Periuk Turut Meriahkan Konvoy Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

556
PPS dan PPK Kecamatan Periuk Turut Meriahkan Konvoy Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – KPU Kota Tangerang menggelar Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang di Komplek Puspem Kota Tangerang dengan melakukan konvoy dalam rangka woro-woro mengajak masyarakat Kota Tangerang mensukseskan Pilkada 2018.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota PPS dan PPK se-Kecamatan Periuk dengan jumlah personil sebanyak 50 orang menggunakan 5 unit kendaraan roda 4 dipimpin oleh Sutia, Ketua PPK Kecamatan Cibodas, Sabtu (23/6/2018).

PPS dan PPK Kecamatan Periuk Turut Meriahkan Konvoy Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

“Kami bersama anggota PPS dan PPK se-Kecamatan Cibodas mengikuti konvoy sosialisasi KPU Kota Tangerang dengn titik kumpul keberangkatan di halaman Kantor Kec. Periuk Jl. Villa Regency No. 99 Kec. Periuk Kota Tangerang,” kata Sutia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwascam Kec. Periuk Rahmat Saleh, Ketua dan anggota PPS se-Kec. Periuk dan Bhabinkamtibmas se-Kec. Periuk.

Adapun route yang dilalui yaitu kantor Kec. Periuk – Jl. M. Toha – Jl. Raya Pasar Baru – Jl. Satria Sudirman Pemkot Tangerang.

Setelah dilepas oleh KPU Kota Tangerang massa kembali ke wilayah masing-masing PPK dengan melakukan sosialisasi melintasi Kel. Periuk Jaya- Kel. Periuk – Kel. Gembor – Kel. Sangiang Jaya – Kel. Gebang Raya – Finish di Kantor Kec. Periuk.

Konvoy sosialisasi juga dikawal oleh pengamanan dan pengawalan sebanyak 5 personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung yang dipimpin Aiptu Suwarji. (ajis)