Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jatiuwung Pasang Spanduk Pilkada Tahun 2018

Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jatiuwung Pasang Spanduk Pilkada Tahun 2018

539
Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jatiuwung Pasang Spanduk Pilkada Tahun 2018

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang Pilkada Serentak pada tanggal 27 Juni 2018, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota memasang spanduk pilkada tahun 2018.

Dengan arahan dan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK. MH. Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantiro Jalmaf S.Ik. M.Ik., menugaskan dan memerintahkan secara lisan kepada kapolsub sektor palem semi Aiptu purwanto memasang spanduk bertuliskan “pilkada Aman Masyarakat Nyaman” yang dipasang depan pagar Polsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung polrestro tangerang kota. Jl Raya Palem Raja, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Selasa (19/06/2018).

Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jatiuwung Pasang Spanduk Pilkada Tahun 2018

Sementra Kapolsek Jatiuwung kompol Eliantoro jalmaf SIK, MIK. menuturkan, pemasangan spanduk ini memang dipasang agar nanti Pilkada 2018 di kota Tangerang berlangsung aman dan damai.

“kami menginginkan pilkada berjalan sesuai aturan, perbedaan merupakan suatu hal yang perlu diakui,” ujar kapolsek

Kapolsek juga menghimbau semoga semua lapisan masyarakat di kota Tangerang, bersama-sama menjaga agar Pilkada ini bisa berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan. “Kita jaga keamanan, ketertiban dan juga persaudaran,” himbaunya.(ajis)