Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Apresiasi Anggota di Hari Pertama

Kapolsek Neglasari Apresiasi Anggota di Hari Pertama

49
Kapolsek Neglasari Apresiasi Anggota di Hari Pertama

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH beri apresiasi kepada anggotanya pada saat apel hari pertama masuk kerja setelah lubur hari raya yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Neglasari Jl. Suryadharma Kel/Kec. Neglasari Kota Tangerang. Kamis (21/06/2018). Pukul 08:00 wib.

Sebanyak 50 personil diantranya Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Sabhara, IPTU Maryono, Kanit Binmas, IPTU Sapuan, SH, Kanit Lantas, IPTU Hendro Bayu, Panit Reskrim, IPDA Syaiful Bahri, Ps. Kanit Provost, AIPTU Daryono diawali dengan doa.

Sementara tugas Unit Sabhara tetap dilaksanakan secara Intensif untuk memberikan rasa aman Masyarakat terutama pada malam hari.

Kapolsek Neglasari Apresiasi Anggota di Hari Pertama

“Kesempatan Idul Fitri merupakan kesempatan diri Kita untuk intropeksi dan evaluasi diri agar kedepan ada perubahan menuju lebih baik,” kata Kapolsek.

Kehadiran dalam apel pagi merupakan salah satu dukungan terhadap organisasi dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

“Rekan-rekan agar tetap eksis dalam melaksanakan tugas dengan mendukung Program Pimpinan dan fungsi Intelejen pertajam Pulbaket terkait Pilkada Kota Tangerang 2018,” lanjutnya.

“Atas nama pribadi dan kedinasan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf apabila ada kesalahan. Mari kita membuka lembaran Baru dan memaksimalkan kinerja kita menjadi lebih baik melayani masyarakat,” imbuh Kompol Manurung.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan acara Halal Bil Halal yang dimulai oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, S.H. diikuti para perwira serta seluruh anggota. (ajis).