Beranda Travel Kuliner Pengamen Jalanan Jadi Pengusaha Roti yang Sukses

Pengamen Jalanan Jadi Pengusaha Roti yang Sukses

355
Pengamen Jalanan Jadi Pengusaha Roti yang Sukses

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perjalanan hidup setiap orang berbeda-beda. Ada yang harus mengalami berbagai macam hambatan, ada juga yang harus mengalami banyak kegagalan. Seperti yang dialami andi irwanto yang biasa disapa Andi asal Yogyakarta, awal mula menjalani hidupnya berprofesi sebagai pengamen jalanan di wilayah Yogyakarta sekarang telah berubah menjadi seorang manajer di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tangerang.

“Saya berasal dari kampung sekarang sudah bekerja di pusat perbelanjaan Hypermart selama kurang lebih 10 tahun bekerja dan sekarang sudah menjabat sebagai Manager Supporting di perusahaan tersebut,” terang Andi saat diwawancarai media di tempat kerjanya, Selasa (19/06/2018).

Pengamen Jalanan Jadi Pengusaha Roti yang Sukses

Pengalaman pahit yang sudah di alami Andi demi menyambung hidup keluarganya pernah menjadi pengamen jalanan.

Peruntungan Andi tampak mulai cerah saat ia mencoba bekerja. Selama bekerja 10 tahun dan memberanikan diri membuka usaha di bidang pembuatan roti pertamanya.

Usaha ini rupanya berkembang pesat. Pria yang baru berusia 32  tahun ini, kini telah memiliki 2 tempat usaha toko roti di wilayah Tangerang, Omzetnya sekitar Rp 12  juta rupiah setiap bulan.(ajis)

Baca juga :  Peringati Hari Pangan Sedunia Paroki Bagikan 350 Paket Sembako dan Lepas 1,5 ton Ikan ke Cisadane