Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kereta Listrik Tabrak Mobil Avanza Dekat Stasiun Batu Ceper, Tiga Orang Meninggal...

Kereta Listrik Tabrak Mobil Avanza Dekat Stasiun Batu Ceper, Tiga Orang Meninggal Dunia

784
Kereta Listrik Tabrak Mobil Avanza Dekat Stasiun Batu Ceper, Tiga Orang Meninggal Dunia

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kecelakaan maut kembali terjadi antara kereta commuter line dengan mobil minibus jenis Toyota Avanza di sebuah perlintasan kereta listrik tanpa palang pintu tak jauh dari Stasiun Batu Ceper, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, pukul 14.30 WIB, Minggu (17/6/2017).

Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza ringsek parah usai dihantam kereta listrik atau Commuter Line jurusan Duri-Tangerang.

Dua orang penumpang mobil dilaporkan tewas di tempat. Sementara satu orang lainnya meninggal dunia di rumah sakit. Dan tiga orang lainnya mengalami luka berat.

Dari informasi yang dihimpun wartawan Pelitabanten.com mobil dengan nomor polisi B 1025 CKR yang dikemudikan oleh Nanang, warga Gang Sawo 1, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini dihantam Commuter Line dengan nomor kereta KA 2190.

Saat berada di perlintasan kereta, mesin mobil tiba-tiba mati mendadak. Kecelakaan tak terelakan saat mobil menerobos perlintasan kereta api tanpa palang resmi.

“Palangnya udah kita turunin setengah, eh dia (mobil) malah ngebut nerobos,” kata Effendi (57), penjaga perlintasan kereta di lokasi kejadian.

Nahas, saat menerobos perlintasan, tiba-tiba mobil yang ditumpangi Nanang bersama lima anggota keluarganya itu tiba-tiba mati mendadak tepat di atas perlintasan kereta.

“Kita udah teriak turun ke penumpang. Tapi kereta udah deket, Ya dah, kita gak bisa apa-apa,” ucap Effendi

Tak pelak, mobil nahas sarat penumpang itu langsung dihantam Commuter Line hingga terseret sekitar 500 meter.

Kini, korban selamat dilaporkan masih mendapatkan penanganan medis di RSUD Tangerang. Sementara korban tewas yakni Nanang (45), Atun (35) dan Dumiyati (25) disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit tersebut.

Korban yang selamat yakni Haji Dahwan (65), Hajah Maryanah (65), dan Alsa (5). Saat ini korban selamat masih dirawat intensif di RSUD Tangerang.