Beranda Peristiwa Nasional Ahmad Ali Perkenalkan Caleg NasDem

Ahmad Ali Perkenalkan Caleg NasDem

80
Ahmad Ali Perkenalkan Caleg NasDem

PALU, PelitaBanten.com – Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad H Ali mengadakan open house di kediamannya di Jl Swadaya Kota Palu, Minggu 17 Juni 2018.

Di kesempatan itu, Ahmad Ali sempat perkenalkan beberapa nama calon legislator (Caleg) yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang di Palu dan Sulteng.

Nama-nama yang disebutkan antara lain Rusdy Mastura untuk Caleg DPR RI, Yahdi Basma Caleg DPRD Sulteng, Muslimun Caleg DPRD Kota Palu dan lain-lain. Acara Silaturahmi Idul Fitri ini dipandu Yahdi Basma berlangsung riang-gembira penuh kekeluargaan.

“Kalau nantinya bapak ibu jumpa Kak Cudy melihat mengenakan warna biru itu karena dia sudah bergabung dengan kita di Nasdem dan akan maju sebagai Caleg DPR RI bersama saya, ” kata Ahmad Ali. Rusdi Mastura alias Bung Cudi adalah WalikotaPalu dua Periode, 2005 hingga 2015 lalu.

Ahmad Ali juga sempat perkenalkan istrinya, Nilamsari Lawira.

“Dia ini perempuan hebat yang telah mendampingi saya lebih 20an tahun dalam suka-duka. Kali ini dia juga sudah memakai warna biru. Mudah-mudahan dia juga bisa mengabdi kepada masyarakat, ” katanya.

Acara open house ini digelar tiap tahun oleh Keluarga Ahmad Ali di beberapa titik. Biasanya di Kota Palu, dan di desa kelahirannya, Desa Wosu Kabupaten Morowali.

Calon lain yang diperkenalkan adalah Yahdi Basma.

“Yahdi ini tentu bapak ibu cukup mengenalnya. Saya yakini ia sebagai mantan Ketua KNPI Provinsi Sulteng, aktivis, pernah menjabat dua periode sebagai Anggota KPU Provinsi, pasti komitmen memperjuangkan kepentingan rakyat. Sepertinya 2019 ia maju dari Dapil Kota Palu ini. Ini juga ada Muslimun, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulteng dan Taufik, anggota DPRD Kabupaten Donggala. Keduanya saya kenal sebagai anak muda yang jujur dan berkomitmen,” ujar Ahmad Ali yang juga Kapoksi (Ketua Kelompok Fraksi) NasDem di Senayan ini.

Ahmad Ali juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf lahir-bathin kepada ribuan undangan yang hadir.***

• Ateng Sanusih