Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Polsek Kelapa Dua Bersama TNI dan Elemen Masyarakat Amankan Malam Takbir dan...

Polsek Kelapa Dua Bersama TNI dan Elemen Masyarakat Amankan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

42

TANGERANG,Pelitabanten.com  – Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, SH, SIK. pimpin gelar apel pasukan pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Halaman M Town apartemen Gading Serpong.

Apel akbar pengamanan tersebut dihadiri sekitar 206 personil keamanan dari sejumlah unsur terdiri dari Kasi Ops Summarecon  Mall Serpong, Haerudin, As Ops Sumarecon Serpong, Kustanto, Kabag PAM A Sumarecon Serpong,  Kolonel INF Hadi Wiyono, S,Sos, Kabag PAM Sumarecon Mall Serpong, Kolonel Arhanud Baihaqi, Kabag Security PT Paramount, Ariaman Butar-Butar, Kasi Trantib, Sudrajad dan Para PJU Polsek Kelapa Dua.

Sejumlah personil gabungan dari Polsek Kelapa Dua 31 orang, Koramil dan Kodim 4 orang, Sat Pol PP 8 orang, Dishub Kab Tangerang10 orang, Security Summarecon 50 orang, Security Lippo Karawaci 28 orang, Security Super mall Karawaci 17 orang, Security Paramount 28 orang, Damkar Summarecon 1 orang, Citra Bhayangkara 9 orang, Pramuka 4 orang.

“Kita bisa berkumpul pada hari ini  melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka PAM malam Takbir & Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang diselenggarakan serentak baik Polda, Polres & Polsek,” kata Kapolsek, dalam sambutannya, Kamis (14/6/2018).

Polsek Kelapa Dua Bersama TNI dan Elemen Masyarakat Amankan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

 

“Kehadiran kita disini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Malam Takbir. Untuk mengantisipasi ancaman kerawanan kamtibmas bukan perkara yang mudah namun insyaallah dengan adanya sinergi antara TNI & polri dan institusi yang lain dapat menciptakan Situai Yang Kondusif,” lanjutnya.

Kapolsek meminta kepada seluruh personil pengamanan untuk menyiapkan fisik dan mental untuk meningkatkan kewaspadaan. Melakukan langkah-langkah preventif secara sinergis agar tercipta rasa aman, nyaman dan lancar.

Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas akan dialihkan bagi pawai Takbir Keliling di wilayah Kelapa Dua.

“Kunci kesuksesan adalah komunikasi dan kordinasi yg baik antar institusi. Semoga tugas kita kali ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” pungkas Kompol Luckyto. (ajis)