Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Alumni MTs Nurul Huda Malangnengah Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak...

Alumni MTs Nurul Huda Malangnengah Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

630
Alumni MTs Nurul Huda Malangnengah Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu
Himpunan Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Huda Malangnengah, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu di halaman MTs Nurul Huda. Minggu (10/6/2018

TANGERANG, Pelitabanten.com – Memasuki sepuluh hari akhir bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Himpunan Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Huda Malangnengah ( HIMNI), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang menjalin silaturahmi bersama alumni dan pengajar MTs Nurul Huda dalam momentum buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu pada hari Minggu 10 Juni 2018.

Dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu tersebut, HIMNI menggelar berbagai acara menarik dengan menampilkan hadroh, kesenian islami bernuansa timur tengah dan dilanjutkan dengan kuliah tujuh menit (kultum) dari muballigh setempat.

“Alhamdulillah silaturahmi jadi tidak putus dan mudah-mudahan jadi berkah dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim piatu sebanyak 200 anak yatim,” ucap Gustomi, Ketua HIMNI, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Posraya Indonesia DPC Kabupaten Tangerang. Minggu (10/6/2018)

Lebih lanjut Gustomi mengatakan, kepengurusan HIMNI terbentuk pada tanggal 28 Mei 2018, merangkul seluruh alumni MTs Nurul Huda dari tahun 2005 hingga tahun 2017. Ia bertekad akan memberikan sesuatu hal yang positif untuk almamater MTs Nurul Huda.

“Dengan kekuatan jalinan sitarurahmi ini, Insya Allah ke depannya ikatan emosianal antar alumni menjadi solid dan kompak untuk kemajuan bersama,” ujar Gustomi

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Nurul Huda Malangnengah, Komarudin, mengapresiasi pertemuan silaturahmi antar alumni di MTs Nurul Huda. Ia berharap jalinan kekeluargaan antar alumni semakin solid dan kuat.

“Mudah-mudahan pertemuan antar alumni ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutup Komarudin, Kepala Sekolah MTs Nurul Huda Malangnengah.