Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Beri Perhatian Anggotanya Yang Sakit

Kapolsek Neglasari Beri Perhatian Anggotanya Yang Sakit

Kapolsek Neglasari Beri Perhatian Anggotanya Yang Sakit

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH melaksanakan kunjungan dan memberikan bingkisan Idul Fitri kepada anggota yang menderita sakit dan masih dalam 0roses penyembuhan pasca operasi, Senin (11/6/2018).

Kunjungan Wakapolsek tersebut mewakili Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH yang bertujuan dalam rangka salah satu realisasi Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu “POLISI PEDULI” sekaligus bentuk rasa empati di lingkungan Internal Polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari Beri Perhatian Anggotanya Yang Sakit

Adapun Kunjungan dan pemberian bingkisan Idul Fitri 1439 H di berikan kepada, IPDA Acep,  (Masa penyembuhan Pasca Operasi) di kediamannya Jl. Di Pati Unus No. 45, RT. 04/02, Kel. Cibodas, Kec. Cibodas Kota Tangerang dan BRIGADIR M. Fadil, (Masa penyembuhan Pasca Operasi) dikediamannya Jl. Utama Kel. Neglasari I Kel/Kec. Neglasari Kota Tangerang

Turut hadir dalam acara tersebut Kanit Sabhara IPTU Maryono, Panit 2 Binmas AIPTU Siti Nurhayati dan Ps. Kanit Provost AIPTU Daryono.

“Kesempatan ini sebagai bentuk perhatian kepada anggota Polsek Neglasari yang menderita sakit dan masih dalam proses penyembuhan pasca operasi terkait kondisi kesehatan dan memberikan semangat serta mendo’akan agar lekas diberikan kesembuhan,” ucap Wakapolsek.

Selain memberikan Motivasi dan Do’a , Wakapolsek yang hadir mewakili Kapolsek Neglasari memberikan bingkisan Idul Fitri 1439 H dan diterima secara langsung oleh anggota yang sakit beserta Keluarganya.

Baca juga :  Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

“Saya mewakili Kapolsek Neglasari dan anggota lainnya dalam kesempatan bulan Suci Ramadhan ini, memohon maaf kepada anggotanya yang mengalami Sakit beserta Keluarga apabila ada hal yang kurang berkenan dilakukan oleh anggota Polsek Neglasari,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih dengan rasa haru disampaikan oleh anggota yang mengalami sakit beserta Keluarga kepada Wakapolsek Neglasari atas Perhatian terhadap dirinya dan Keluarga, serta memohon bantuan Do’a agar beliau lekas diberi kesembuhan.