Beranda Peristiwa Kota Tangerang Buka Puasa Bersama, Kapolsek Neglasari Apresiasi Warga Jaga Khamtibmas

Buka Puasa Bersama, Kapolsek Neglasari Apresiasi Warga Jaga Khamtibmas

35
Buka Puasa Bersama, Kapolsek Neglasari Apresiasi Warga Jaga Khamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam mengisi Ramadhan 1439H/2018M Yayasan Silaturahmi Neglasari menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan santunan anak Yatim Piatu dihadiri langsung Kapolsek Neglasari Kompol. R Manurung SH bersama jajaranya. Sabtu (09/06/18).

Buka Puasa Bersama, Kapolsek Neglasari Apresiasi Warga Jaga Khamtibmas

Buka puasa bersama dan santunan anak Yatim Piatu yang berlangsung meriah tersebut, berlangsung di Jl. Mustang, RT. 006/02, Kel/ Kec. Neglasari, Kota Tangerang dan berlansung antusias dengan dihadiri ratusan warga sekitar.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Silaturahmi Se- Kec. Neglasari bekerjasama dengan Paguyuban Peduli Sosial Insan Mandiri dan Polsek Neglasari diawali dengan pembukaan, kata sambutan serta pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tausyah dari H. Taufik Lala.

Kegiatan terlihat semakin meriah dengan hadirnya pelawak Nasional Ginanjar yang menghibur jelang detik detik menunggu waktu buka puasa bersama.

Acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, Lurah Mekarsari Royani S.sos, Ketu (Yayasan-red) Wasid Suherlan, Habib Jamal, dan Forum RT/RW.

Dalam kata sambutan Kapolsek Neglasari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Neglasari yang sudah membantu Polsek Neglasari dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Terima kasih atas kerjasama warga yang selama ini berjalan baik, sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas tetap Kondusif. Menjelang Idul Fitri berati mendekati akhir Ramadhan, semoga warga tetap dapat menjalankan ibadah puasa sampai selesai dan khusyuk,” ujar Kapolsek.

“Kami tidak dapat bekerja dengan sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat dan semua warga Neglasari saat ini mayoritas sadar akan Hukum,” imbuh Kapolsek Neglasari.

Dari pantauan, kegiatan nampak berlanjut dengan Buka Puasa antara Kapolsek Neglasari bersama anak Yatim Piatu dan Janda Tua beserta para pengurus Yayasan Silahturahmi Neglasari.

Serta dilanjutkan pemberian santunan anak yatim piatu dari Paguyuban Peduli Sosial Insan Mandiri sebanyak 152 orang dan berakhir dengan penuh nuansa kekerabatan hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.