Peristiwa Kabupaten Tangerang DPK KNPI Tigaraksa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

DPK KNPI Tigaraksa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

DPK KNPI Tigaraksa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pengurus Komite Pemuda Indonesia (DPK – ) Tigaraksa menyelenggarakan kegiatan bersama dan pemberian kepada 80 anak yatim.

Kegiatan berlangsung di halaman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bina Insan Ma’arif Tigaraksa, Sabtu (09/06/ 2018). Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Tigaraksa Yayat Rohiman S.Ip., Ketua , Sekretaris KNPI Badrusalam, Ketua Ansor Tigaraksa Miftahudin, Perwakilan Desa Pasirnangka, Ketua Karang Taruna Pasirnangka, MPI Tigaraksa Endang Sunandar, jajaran pengurus KNPI Tigaraksa dan Okp se- Tigaraksa.

Sementara tausiah disampaikan oleh KH.Madrais. Ketua KNPI Tigaraksa Daus dalam sambutanya me yatakan kegiatan tersebut terselenggara atas konstribusi dari jajaran pengurus KNPI Tigaraksa yang memiliki semangat tinggi untuk berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim.

“Ini dari hasil kumpul kumpul, urunan dari pengurus KNPI dan dari sejumlah pihak para dermawan, bingkisan berupa paket , sehingga kita Alhamdulillah bisa menyantuni 80 anak yatim, dan seluruh makanan yang ada hari ini merupakan sumbangan dari para pengurus KNPI tigaraksa, Pemerintah Kecamatan, dan Donatur lainnya,” ujar Daus.

Baca Juga:  Diduga Begal, Pemuda Nekad Lompat Dari Jembatan Tol

Sekretaris KNPI tigaraksa, Badrusalam menambahkan, pada tahun ini KNPI Tigaraksa tidak memiliki dana rutin, namun atas kekompakan para pengurus KNPI tigaraksa mengumpulkan dana, sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sukses.

“Saya mengucapkan dan setinggi-tingginya kepada pengurus KNPI Tigaraksa yang begitu antusias menyumbangkan dana dan makanan untuk kegiatan hari ini, semoga akan mendapatkan balasan dari Allah SWT di akhirat kelak,” lanjut Badrusalam didampingi Ketua KNPI Daus dan Perwakilan MPI Endang Sunandar.