Berangkat Dari Pengusaha Menuju Dunia Politik

    Berangkat Dari Pengusaha Menuju Dunia Politik

    SERANG, Pelitabanten.com – Safarullah Rizki sosok low profile satu ini menginginkan masyarakat Kota Serang semakin sejahtera dalam kehidupan dan ekonominya.

    Menjabat sebagai anggota DPD Rescue Perindo kota serang tentunya menjadikan figur ini menjadi salah satu dari motor penggerak perpolitikan di Kota Serang.

    Pria Kelahiran Jakarta 09 Oktober 1986 ini memang memiliki segudang talenta, khususnya dibidang usaha dan perpolitikan.

    “Saya dulu bandel suka melawan tapi Alhamdulillah dengan saya melawan saya berani melawan siapa saja bukan berarti saya melawan untuk gagah-gagahan tapi melawan untuk membantu orang kecil,” kata pria lulusan Universitas Negeri Jakarta ini kepada awak media di Kota Serang, Jum’at (8/6).

    Prihatin dengan kondisi rakyat kecil yang selalu tertindas membuat pria yang pernah berkarier sebagai asisten dosen bidang keolahragaan di Universitas Indonesia (UI) ini memberanikan diri untuk terjun ke dunia politik.

    “Motivasi saya untuk terjun ke dunia politik selama ini, karena saya sebagai rakyat kecil, melihat para pedagang, orang-orang yang tinggal di pelosok itu mereka saya lihat tidak dibantu oleh pemerintah,” jelasnya.

    Kecakapannya dalam memimpin dan mengelola bisnis yang dimilikinya seperti tidak hanya dilatar belakangi oleh pendidikannnya yang tinggi. Sahrul sapaannya pun aktif di berbagai organisasi. Sehingga hal itu pun menjadikannya lebih berpengalaman dalam memimpin.

    Baca juga :  Partai Berkarya Bebas Narkoba, Tidak Ada Ampun Bagi Caleg Narkoba

    “Saya ingin membantu masyarakat kecil. Terus lanjutkan politik yang bagus di kota Serang,” lanjut pria yang juga lulusan SMA Negeri 21 Jakarta ini.

    Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya bergabung dengan Partai Perindo karena satu visi misi dengan partai besutan dari Harry Tanoesoedibjo tersebut.

    “Satu misi ingin mensejahterakan masyarakat membuat saya ingin menjadi bagian dari partai Perindo,” ujar pemilik / komisaris utama PT. Sandira Wahana Dieza dengan merk parfum Dieza ini.