Beranda Peristiwa Kota Serang Gelar Sahur On The Road, Reliji Banten Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019 

Gelar Sahur On The Road, Reliji Banten Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019 

20
Gelar Sahur On The Road, Reliji Banten Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

SERANG, Pelitabanten.com – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Korwil Provinsi Banten menggelar sahur ‘on the road’ di sekitaran Alun-alun Kota Serang, Jumat, 08/06/2018 dinihari. Belasan relawan Jokowi ini membagikan sekitar 400 nasi kotak kepada warga di sekitaran Alun-alun Kota Serang.

Salah seorang pengurus Reliji Korwil Banten, Ratna Dewi mengatakan, dengan hadirnya relawan Jokowi yang tergabung dalam Reliji ini, diharapkan masyarakat di Banten, terutama kalangan anak muda dapat lebih mengenal sosok Joko Widodo.

“Kegiatan yang pertama kali dilakukan di Banten ini tentu diharapkan dapat diterima oleh Masyarakat. Melalui ‘sahur on the road ini semoga dapat lebih mendekatkan figur pak jokowi kepada warga. Bukan hanya mengenal sepintas saja,” ujarnya.

Di separuh akhir bulan suci Ramadhan ini pihaknya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial ini akan terus kami lakukan, beberapa hari ke depan kami juga akan melaksanakan santunan kepada yatim piatu di beberapa daerah,” imbuhnya.

Reliji Banten, kata Ratna, akan menggandeng generasi milenial untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Reliji Banten juga akan fokus menggarap pendekatan dan mengenalkan pajkepada generasi milenial bahwa pak Jokowi karakternya supel bisa masuk ke semua lintas generasi terutama generasi milenial,” terangnya.

Marsiska, pengurus lainnya menambahkan, Reliji Banten siap bekerja secara maksimal untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pada Pilpres 2014, di Banten pak Jokowi selisih 2 persen di bawah pak Prabowo, kami yakin dengan kehadiran Reliji di Banten akan berkontribusi untuk kemenangan pak Jokowi. Yang tergabung dalam Reliji ini beragam latar belakang, mayoritas anak-anak muda, sehingga kami optimis pak Jokowi akan menang pada pilpres yang akan datang.” tukasnya.