Beranda Peristiwa Kota Tangerang Alami Stroke Saat Bertugas, Bripka Paino Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Stroke Saat Bertugas, Bripka Paino Dilarikan ke Rumah Sakit

33
Alami Stroke Saat Bertugas, Bripka Paino Dilarikan ke Rumah Sakit

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MAmenjenguk anggotanya Bripka Paino yang bertugas di Unit Sabhara karena harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang ketika tengah menjalani tugas sekira pukul 22.30 Kamis, (7/6/2018).

Alami Stroke Saat Bertugas, Bripka Paino Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagaimana dijelaskan oleh Brigadir Usman Nawawi, Bripka Paino sedang melaksanakan tugas sehari-hari dan pada sekitar pukul 16.30 WIB. Pada saat kembali ke Markas Polsek Batu Ceper Bripka Paino ditemukan tengah tertidur di sisi kemudi dan saat dibangunkan yang bersangkutan tidak kunjung bangun. Kemudian atas inisiatif bertiga Brigadir Usman, Bripka Windi dan Bripka Ahmad Suyono, Bripka Paino dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Setelah mendapatkan tindakan medis oleh dokter, korban dinyatakan terkena serangan darah tinggi  stroke dan lumpuh sebelah kiri seperti dijelaskan oleh dr. Karina,” ujar Bripka Usman.

Sehubungan dengan kejadian tersebut maka Kapolsek dan para anggota personil dari Polsek Batu Ceper langsung menjenguk dan ikut mendoakan kesembuhan Bripka Paino atas penyakit yang dideritanya.

“Semoga beliau juga dapat ditangani oleh pihak rumah sakit dan dapat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.