Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Sita 172 Botol Miras, Polsek Kelapa Dua dan Trantib Gelar Operasi Pekat

Sita 172 Botol Miras, Polsek Kelapa Dua dan Trantib Gelar Operasi Pekat

551
Sita 172 Botol Miras, Polsek Kelapa Dua dan Trantib Gelar Operasi Pekat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jajaran anggota Polsek Kelapa Dua dan Trantib Kelapa Dua, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) diwilayahnya.

Operasi Pekat digelar guna mengantisipasi peredaran Minuman Keras (Miras), terlebih saat Bulan Suci Ramadan.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, SH, SIK., mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini untuk membersihkan wilayah Kelapa Dua dari peredaran minuman keras.

“Karena di bulan suci Ramadan adalah momen untuk beribadah, maka tidak boleh melakukan hal yang tidak baik dan mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kompol Luckyto Kamis dini hari (7/6/2018)

Lanjut Kapolsek, Operasi Pekat tersebut juga bertujuan untuk mengingatkan para penyedia atau penjual miras untuk taat pada surat edaran yang telah dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Sementara, Ajat Sudrajat, Kasi Trantib Kecamatan Kelapa Dua menambahkan, bahwa dalam operasi kali ini pihaknya berhasil mengamankan ratusan botol miras.

“Ada sebanyak 172 botol miras berbagai merk yang berhasil diamankan dari beberapa lokasi di Kelapa Dua,” ungkapnya.

Dalam Oprasi Pekat Kali ini, tak hanya menyisir lokasi warung yang diindikasi menjual misar saja, pihaknya juga menyisir tempat hiburan malam.

“Jika ada tempat hiburan malam, seperti karaoke, tempat pijat maupun yang lain masih buka, maka akan langsung kita segel,” tandasnya. (azis)