Peristiwa Kota Tangerang Bersama Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak...

Bersama Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak yatim

Bersama Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak yatim

, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara Buka Bersama dan memeberikan santunan kepada 55 anak yatim Yayasan Al Mukhlisin Gembor Kecamatan Priuk, Rabu (06/06/2018).

Acara yang diadakan di Mako dihadiri oleh Kompol , , M.IK, Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan beserta jajaran, juga dihadiri Pengurus Ranting , Tokoh Agama dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, oleh Aiptu Suryadi dan  Tausiyah oleh Ustadz Dedi Sanjaya.

“Bulan Suci merupakan bulan berkat, bulan rahmat, bulan pengampunan serta punya banyak kelebihan. Bagi  kita yang bertujuan menyuburkan rasa tanggungjawab dan rasa ingin meningkatkan nilai ibadah,” ujar Kompol Eliantoro Jalmaf, Rabu (6/6/2010).

Kapolsek juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Tokoh Agama dan Tomas   Masyarakat berserta jajarannya yang telah hadir dalam giat buka bersama memberi santunan kepada Yatim Piatu.

Baca Juga:  Pernyataan Menkumham Pada Pemkot Tangerang Adalah Teguran Keras

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan aman, tertib dan damai. Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi baik dan tabungan di akhirat nanti,” tambah Kapolsek.

Dikatakan bahwa kegiatan seperti ini dalam rangka mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat, tidak hanya memberi namun sekaligus membuka hati untuk selalu menanamkan nilai-nilai kemanusiaan yang harus selalu dijaga.

“Dengan adanya acara giat bersama dan ini semoga dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajarkan untuk menghargai perbedaan untuk mengurangi adanya tawuran antar warga. Mari kita bersama-sama menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro  Tangerang kota,” harap Kompol Eliantoro jalmaf SIK,MIK.

Acara ditutup dengan dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. (ajis)