Beranda Pendidikan Kampus Iluni STISIP Yuppentek Tegaskan tidak Menjadi Pemilih OJP

Iluni STISIP Yuppentek Tegaskan tidak Menjadi Pemilih OJP

548
Iluni STISIP Yuppentek Tegaskan tidak Menjadi Pemilih OJP

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Iluni STISIP) Yuppentek mendukung penuh dan turut menyukseskan Pemilukada Kota Tangerang 27 Juni 2018.

Untuk itu Iluni STISIP Yuppentek terus menerus memberikan pendidikan politik kepada masyatakat agar menjadi pemilih yang cerdas sehingga dengan kesadaran sendiri bersedia datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pada Pilkada Kota Tangerang 2018.

Para alumni mengingatkan masyarakat, sebagai pemilih yang cerdas tidak menjadi pemilih OJP – ora jelas pisan dan haram Golput.

Hal itu tersimpul dalam buka puasa bersama dan santunan 100 yatim Iluni STISIP Yuppentek yang dilaksanakan di sebuah rumah makan di Taman Royal, Selasa petang 5 Juni 2018. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Iluni STISIP Yuppentek Kaonang SSos MM, Sekjen Iluni STISIP Yuppentek Budi Permana SIP MSi, Direktur Komunikasi Antar Lembaga dan Kampus Iluni STISIP Yuppentek, San Rodi Kucai SIP dan para alumni serta undangan lainnya.

Ketua Iluni STISIP Yuppentek, Kaonang SSos MM menjelaskan acara itu merupakan silaturohim dan konsolidasi antar alumni lintas angkatan.

“Hari ini dilakukan santunan yang diberikan secara simbolis kepada 11 anak yatim. Secara keseluruhan santunan diberikan minimal 100 anak yatim,” jelas Kaonang.

Diharapkan, jelas Kaonang alumni STISIP Yuppentek berjaya dan memberikan maslahat kepada masyarakat di manapun beraktifitas dan berada.

Maka itu, sambungnya, dibutuhkan saling bekerjasama dan menyemangati seluruh alumni yang beraktivitas di swasta maupun pemerintahan.

“Kita segera mendirikan yayasan sosial di bawah organisasi Iluni STISIP Yuppentek untuk membatu kaum dhuafa maupun menjadi orang tua asuh,” ungkap Kaonang.***

• Ateng Sanusih | Ida Rosidah