Beranda Peristiwa Kota Serang Badak Banten Dorong Masyarakat Dukung Kebijakan WH- Andika

Badak Banten Dorong Masyarakat Dukung Kebijakan WH- Andika

Badak Banten Dorong Masyarakat Dukung Kebijakan WH- Andika

SERANG, Pelitabanten.com  – Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan (Badak) Firdaus Ghozali menegaskan yang dipimpinnya siap bersinergi dengan pemerintahan dalam mewujudkan Provinsi Banten.

“Saat ini kepemimpinan WH-Andika masih dalam masa transisi sehingga saya dan rekan-rekan siap bersinergi dengan pemerintah sebagai katalisator pembangunan,” katanya di , Senin (4/6).

Ia memandang saat ini upaya pembangunan pemerintahan WH-Andika sudah mulai Nampak meskipun masih banyak kendala dalam merealisasikannya.

“Ada perubahan paradigma dimana kami memandang WH-Andika dalam satu tahun ini sedang berupaya untuk membangun bersama, tentu yang sangat utama profesionalisme,” jelasnya.

Semangat pemerintahan WH- Andika yang pro rakyat ditunjukan dengan adanya dan pendidikan gratis, meskipun untuk masih terkendala dengan adanya regulasi dari pusat.

Meski demikian, ia mengajak semua masyarakat untuk terus mendorong dan mendukung program-program pemerintahan Provinsi Banten.

Baca Juga:  Anggaran Covid-19 Kota Tangerang Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Komisi Informasi Banten

“Tentu ini yang akan kita dorong dari kebijakan, agar disana dipusat membuat peraturan yang sesuai karena semangatnya menggunakan KTP gratis itu ka nada kekosongan yang tidak tercover,” ucapnya.

Sementara itu, untuk seluruh anggota Badak Banten ia berharap bisa menjalankan sesuai visi dan misi Badak Banten yakni terus bergerak dalam bidang sosial.

“Disinilah ormas Badak Banten diharapkan dapat hadir sebagai ormas yang bisa menempatkan sebagai katalisator pembangunan,” ujarnya.