Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pengamanan Mako Polsek Jatiuwung Terus Diperketat

Pengamanan Mako Polsek Jatiuwung Terus Diperketat

559
Pengamanan Mako Polsek Jatiuwung Terus Diperketat

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Pengamanan Mako Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota pasca peristiwa teror bom Surabaya masih dilakukan dengan penuh kesiap siagaan para Anggotanya. Hal ini disampaikan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK pada saat giat pengamanan Mapolsek Jatiuwung.

“Terkait masalah siaga dan pengamanan Mako sampai saat ini belum ada pencabutan. Masalah Terorisme dan penanggulanganya masih ada, dengan demikian Anggota tetap melaksanakan pengamanan Mako Polsek Jatiuwung dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Kapolsek Jatiuwung, Minggu (4/6/2018).

Dipimpin Pawas Kanit Provos Ipda Bambang SH.di dampingin wakil Pawas Aiptu Purwanto, kegiatan pengamanan Mako Polsek Jatiuwung di sertai dengan pengecekan ruang tahanan.

Pengamanan Mako Polsek Jatiuwung Terus Diperketat

“Anggota tetap melaksanakan jaga mako sesuai perintah Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.Ik., dan Anggota Polsubsektor bila malam hari agar merapat ke Mapolsek dan jangan ada anggota melaksanakan tugas di lapangan sendirian,” kata Iptu Purwanto

“Agar apa yang diperintahkan oleh pimpinan segera dilaksanakan, karena kita harus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Sprin mako dan perintah pimpinan jangan sendiri dalam bertugas, untuk Anggota Polsubsektor apabila malam hari bergabung di Mapolsek.situasi saat ini dalam keadaan aman,” pungkasnya.