Beranda Peristiwa Kota Serang Rapimpurnas DPD KNPI Banten Akan Gunakan Konsep Sea Games

Rapimpurnas DPD KNPI Banten Akan Gunakan Konsep Sea Games

108
Rapimpurnas DPD KNPI Banten Akan Gunakan Konsep Sea Games

SERANG, Pelitabanten.com – Rapat Pimpinan Purna Nasional (Rapimpurnas) DPD KNPI Banten akan mengambil konsep sea games dimana pembukaan pada tanggal (04/6) di Jakarta dan penutupan di laksanakan di Banten pada tanggal (05/6).

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD KNPI Ali Hanafiah saat berbincang dengan awak media di Kota Serang, Jum’at (01/6).

“Rapimpurnas ini akan dibuka oleh Ketua DPR RI di Jakarta dan akan ditutup di Banten keesokan harinya di Hotel Le-Dian,” katanya.

Untuk turut mensukseskan Rapimpurnas dikatakan Ali Hanafiah, pihaknya mengundang seluruh media yang ada di Banten baik itu cetak, elektronik maupun online untuk berpartisipasi.

“Harapan besar kami seluruh media yang ada di Banten bisa turut serta mensukseskan kegiatan ini, karena ini merupakan suatu kebanggaan bagi Banten,” ucapnya.

Pihaknya juga mengajak kepada semua pihak untuk menunjukan Banten sebagai tuan rumah yang baik dengan menerima delegasi delegasi seluruh pemuda dimana DPD KNPI se – Indonesia akan hadir di Banten.

“Dengan adanya kegiatan rapimpurnas di Banten akan membawa nama baik Banten dan membangkitkan semangat juang pemuda di Banten,” tukasnya.