Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Peresmian Kantor Advokat Dan Redaksi Dihadiri Camat Serta Tokoh Budayawan Tangerang

Peresmian Kantor Advokat Dan Redaksi Dihadiri Camat Serta Tokoh Budayawan Tangerang

Peresmian Kantor Advokat Dan Redaksi Dihadiri Camat Serta Tokoh Budayawan Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kantor Advokat Baja dan Redaksi Derapfakta – Derap TV yang beralamat di Jl. Kp.Bojong Rt.03/01 No.44 Desa Bojong Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang dihadiri Camat dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Semiga Kantor Advokat Baja dapat memberilan manfaat bagi masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan dan pembelaan hukum. Dan semoga bisa menjadi harapan bagi masyarakat umum, khususnya Masyarakat Kabupaten Tangerang Umumnya Nasional,” harap Ketua Advokat Baja, Banjir Supriyatno, SH dalam sambutannya, Kamis (31/5/2018).

Peresmian Kantor Advokat Dan Redaksi Dihadiri Camat Serta Tokoh Budayawan Tangerang

Acara peresmian dan tasyakuran ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Ketua Advokad Baja didampingi Direktur Derap TV Zulkarnaen.

Dihadiri Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan MM, Camat Panongan Prima Saras Puspa, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Anwar Ardadili, Danramil 04 Cikupa Kapten ARH Luky Popor, Jajaran Polsek Cikupa, Para Tokoh Budayawan Tangerang, Prof. H Ali Akipin Muji Taba, Kostiawan Nata Dipraja (kang Kos) dan Suandi. Srikandi LMP, Pengurus LMPI Kab Tangerang Arfan, Penasehat BPPKB Banten Hasanudin Walet, perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Cikupa, Rekan Media dan para tamu undangan.

Camat serta Danramil Cikupa sangat mengapresiasi atas hadirnya kantor Media Derap Fakta dan Advokat BAJA (Banjir’s & Patners) di Desa Bojong Kecamatan Cikupa.

Baca juga :  Pabrik Miras Ilegal di Tangerang Digerebek Polisi

“Kami berharap ini akan menjadi berguna bagi masyarakat sekitar baik dari Swasta, Instansi maupun pemerintahan dalam komunikasi yang bermanfaat baik pemberitaan dan bantuan hukum dari Advokat BAJA Law Firm dengan bersama-sama berkarya dan menjalankan tugas dan pungsinya dengan baik,” kata Camat Cikupa.

Acara yang ditutup oleh pembacaan doa KH.Munawar, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Nusantara Depok, dilanjutkan dengan buka Puasa bersama.