Beranda Peristiwa Kota Tangerang Viral Dimedsos, Kapolsek Karawaci Sambangi Kediaman Alif Hidayat Bocah 5 Tahun Yang...

Viral Dimedsos, Kapolsek Karawaci Sambangi Kediaman Alif Hidayat Bocah 5 Tahun Yang Hanya Makan Nasi dan Garam

Viral Dimedsos, Kapolsek Karawaci Sambangi Kediaman Alif Hidayat Bocah 5 Tahun Yang Hanya Makan Nasi dan Garam

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kisah  Alif Hidayat, bocah malang usia 5 tahun yang tinggal di sebuah rumah berdinding bambu dan berlapis spanduk tipis yang sehar-hari Makan nasi dengan garam saja di Jl. Tanah Gocap Karawaci Kota Tangerang, sempat viral di media sosial serta  pusat perhatian Netizen. Kini dikabarkan telah meninggalkan kontrakanya.Selasa (29/05/2018).

Kisah Alif tak luput juga dari perhatian Kapolsek Karawaci sebagai pimpinan diwilayah hukum kecamatan karawaci Kota Tangerang.

” Saya ikut merasa prihatin dengan kisah hidup Alif Hidayat, yang telah viral dimedsos. Kita kroscek di tempat tinggal Pak Ahmad Pauji  yang di tempati Alif  Hidayat yang rame di bicarakan ,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, didampingi Kanitbinmas Ipda Sudarto saat kroscek ke kontrakanya, Selasa sore.

Dirinya membenarkan bahwa Alif tinggal kontrak dengan nenek nya  EN (45th ) baru 4 bulan lamanya, dengan biaya kontrakan satu bulan Rp 200.000.-  kadang -kadang Rp. 150.000.

“Jadi memang benar Alif Hidayat tinggal bersama neneknya dikontrakan milik Ahmad Pauji ini, dan baru empat bulan ,” terang Kapolsek.

Menurut keterangan Ahmad pauji kepada Kapolsek Karawaci dirinya menjelaskan, bahwa Alif dengan nenek nya sudah tidak ada di kontrakan ini.

Baca juga :  Kapolsek Karawaci Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Sumur Pancing

Alif dengan neneknya telah pergi meninggalkan tempat tinggal kontrakan ini ke Pluit Jakarta Utara.Dan tidak belum diketahui alasan bocah malang tersebut meninggalkan kontrakanya.

Mereka sudah pamit ke saya dan para donatur untuk pergi meninggalkan tempat kontrakan ini sekira jam 15.30 WIB  ,” jelas Ahmad kepada Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.