Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Waktu Sahur, Personil Polsek Batu Ceper Antisipasi Tawuran Warga

Jelang Waktu Sahur, Personil Polsek Batu Ceper Antisipasi Tawuran Warga

Jelang Waktu Sahur, Personil Polsek Batu Ceper Antisipasi Tawuran Warga

TANGERANG, Pelitabanten.com – seperti biasanya di waktu jelang masyarakat akan melaksanakan saat sahur para adik – adik remaja suka membangunkan sahur dengan peralatan seadanya, mereka melaksanakan kegiatan berkeliling kampung. Sekitar pukul 02.30 Wib para anggota personil dari Polsek Batu Ceper telah melaksanakan atensi dari pimpinan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA untuk mengantisipasi keributan atau tawuran warga yang bisa saja terjadi di saat waktunya sahur. Gesekkan ini bisa saja terjadi akibat berawal dari saling berteriak  dan saling  mengejek satu dengan yang lainnya dan bisa saja mengarah kepada tindakan yang tidak kita inginkan terjadi seperti halnya Tawuran warga di wilayah batu ceper. Senin (28/5/2018).

Jelang Waktu Sahur, Personil Polsek Batu Ceper Antisipasi Tawuran Warga

Berkaitan dengan hal tersebut diatas maka pihak personil dari Fungsi intel melakukkan monitoring wilayah dan melakukkan under cover yang dimana telah di lakukkan pada saat ini oleh bapak Aiptu Firdaus beserta dengan 1 anggota lainnya. Kekuatan juga di tambah dari fungsi Bhabinkamtibmas yang di pimpin oleh bapak Aiptu Sucipto untuk melakukan pemberian himbauan kepada warga masyarakat terutama adik-adik remaja yang akan melaksananakan kegiatan membangunkan sahur warga. Sedangkan fungsi lainya seperti Unit Sabhara 6202 juga langsung melakukkan Patroli Mobile dengan maksud dan tujuan yang sama seperti melakukkan patroli Biru dan sesekali membunyikan suara sirene mobil dinasnya.  Untuk fungsi reskrim di pimpin oleh Bripka Chandra.

Baca juga :  TNI dan Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan

Jelang Waktu Sahur, Personil Polsek Batu Ceper Antisipasi Tawuran Warga

Adapun di dalam Kegiatan aksi pemantauan dan pencegahan tawuran warga dan monitoring keributan  atau tindak kejahatan lainnya seperti 3C ( Curat, Curas dan Curanmor) pasca di waktu Sahur ini sebagai penangung jawab adalah bapak Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Iptu Iswono.SH.MA. “untuk sementara terlihat dan terpantau pada saat ini belum di temukan adanya pihak-pihak warga yang akan melaksanakan tawuran dan untuk tindak tanduk kejahatan di laporkan aman dan kondusif, kami juga berharap untuk para warga masyarakat dapat ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Batu Ceper dan saya menghimbau untuk warga masyarakat untuk menahan diri untuk tidak terpancing emosi untuk melakukan keributan di karenakan ini adalah bulan suci Ramadhan “.(Tutur Iswono)

Untuk lokasi rawan tawuran warga berada di JL.Halim perdana kusuma pasar Kebon besar Batu ceper dan di wilayah sepanjang JL.Maulana Hasanudin diantara kelurahan Poris Gaga dan kelurahan Poris Jaya Batu Ceper Kota Tangerang. Akan tetapi Bapak Kapolsek Batu Ceper telah mempersiapkan dan menempatkan beberapa anggotanya di lapangan untuk mengantisipasi gesekan-gesekan warga yang bisa saja terjadi pada saat ini. (eko humas polsek batuceper)

Baca juga :  Berikan Pesan Kamtibmas Wakapolres Metro Tangerang Kota Sambangi PT. Presindo Central