Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gelar Buka Bersama, Polsek Neglasari Santuni Anak Yatim

Gelar Buka Bersama, Polsek Neglasari Santuni Anak Yatim

Gelar Buka Bersama, Polsek Neglasari Santuni Anak Yatim

TANGERANG, Pelitabanten.comPolsek Neglasari gelar Buka Puasa bersama, Santunan anak Yatim dan Tausyah Agama bertempat di Mapolsek Neglasari Jl. Suryadharma, Kel/Kec. Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (25/05/2018) sekitar pukul 17.00 WIB

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Perum LPPNPI Air Nav Indonesia atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi kemudian hari dengan skala lebih besar”, – Ujar Kapolsek Neglasari dalam sambutannya.

Gelar Buka Bersama, Polsek Neglasari Santuni Anak Yatim

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Neglasari bekerjasama dengan Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (PERUM LPPNPI) dlm rangka Hari Bhayangkara Ke – 72 “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan” dan merupakan slh satu gagasan Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH.

Sebanyak 200 orang hadir dalam kegiatan dan tampak diantaranya Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Divisi Umum Perum LPPNPI, Kiki Rudiana dan Pegawai Air Nav Indonesia, Ustadz Khoirul Ikhsan/ Ustadz Gareng, Keluarga besar Polsek Neglasari, Ketua Pengurus Ibu Nursinta Manurung dan Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari serta Anak Yatim Piatu Penerima Santunan.

Kapolsek Neglasari dalam sambutannya juga menyampaikan Bahwa dengan di selenggarakan acara santunan tersebut  dapat membuat anak yatim gembira dan mendoakan agar situasi Wilayah Neglasari aman dan kondusif, karena doa anak yatim itu mujarab.

Baca juga :  Kapolres Metro Tangerang Kota Launching Bedah Rumah Marbot Masjid di Neglasari

“Semoga kedepan Perum LPPNPI makin maju sehubungan dibukanya beberapa Bandara yang baru dan Saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan,”-kata Kapolsek

Gelar Buka Bersama, Polsek Neglasari Santuni Anak Yatim

Dalam salah satu sesi sambutan Bapak Kiki Rudiana mewakili LPPNPI Air Nav mengatakan, “Perum LPPNPI merupakan salah satu Objek Vital yang berperan penting dalam Pelayanan Navigasi Penerbangan diindonesia sehingga diperlukan sinergitas dalam bidang Keamanan dengan Polsek Neglasari.

“Kami sangat Apresiasi dengan kegiatan ini, Kedepan kegiatan seperti ini akan kita adakan kembali dan semoga dapat bermanfaat khususnya bagi anak yatim piatu”, – lanjutnya.

Kegiatan yang diawali dengan Pembukaan dan Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Bripka Marhadi Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari (Juara 1 Lomba MTQ Polres Metro Tangerang Kota 2018) dilanjutkan dengan Santunan anak yatim piatu dan tausiyah oleh Ustad Gareng di akhiri dengan Buka Puasa bersama dan ramah tamah berlangsung dengan hikmat dan penuh Nuansa kekeluargaan.