Beranda Peristiwa Kota Serang Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

525
Pujiyanto Bertekad Ingin Berikan yang Terbaik untuk Kota Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Meski lahir di Kabupaten Serang Politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pujiyanto bertekad ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Serang.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya merasa resah sebagai etalase provinsi Banten Kota Serang masih tertinggal dibanding kota lainnya.

“Kota Serang ini etalasenya Provinsi Banten, Kota Serang itu perlu kita benahi,” ujarnya di Kota Serang, Jum’at (25/5).

“Kabupaten Serang tempat lahir saya, Kota Serang tempat tinggal saya, maka saya harus siap mengabdi di mana saja,” tambahnya.

Meski ada dorongan dari partai Nasdem untuk maju sebagai Caleg, dirinya sampai saat ini belum mengeluarkan statmen tentang pencalonan tersebut.

“Sampai hari ini saya belum mengeluarkan statmenet untuk mencalonkan diri, saya masih menunggu dorongan dari masyarakat Kota Serang,” tegasnya.

Meski pada akhirnya nanti tidak maju nyaleg, Pujiyanto mengaku siap membesarkan partai Nasdem, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa partai Nasdem adalah sebuah parpol yang agamis dan nasionalis.

“Untuk membesarkan partai, saya siap mensosialisasikan turun ke masyarakat,” papar pria yang menjabat sebagai Ketua Koni Kota Serang ini.

Semengara itu, Ketua NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, saat ini di Kota Serang sudah tercatat sekitar 60 Bakal Calon legislatif. Pujiyanto, kata Roni, merupakan salah satu Bacaleg Kota Serang yang memiliki prestasi baik.

“Alhamdulillah sudah ada 60 Bacaleg yang daftar ke kita. Kang haji Pujiyanto salah satu Bacaleg yang bagus,” ujarnya.