Beranda Peristiwa Kota Tangerang Antisipasi Teroris, Polsek Jatiuwung Gelar Kesiap Siagaan Pengamanan Mako

Antisipasi Teroris, Polsek Jatiuwung Gelar Kesiap Siagaan Pengamanan Mako

46
Antisipasi Teroris, Polsek Jatiuwung Gelar Kesiap Siagaan Pengamanan Mako

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pasca Teror bom yang terjadi belakangan ini yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab membuat khawatiran di kalangan masyarakat dan mengganggu NKRI, di tambah lagi dengan ledakan bom bunuh diri dibeberapa gereja di daerah surabaya dan juga ledakan bom bunuh diri di Mako Polres Riau, membuat pihak kepolisian bekerja keras untuk menumpas teroris.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK M.IK, bersama puluhan personil melaksanakan apel kesiap siagaan personil dalam rangka pengamanan mako. Sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH dimana seluruh kapolsek di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota untuk menjaga masing Markas Komando (Mako) dari gangguan teroris dan juga waspada terhadap gangguan kamtibmas yang datang tiba-tiba.

Kapolsek Jatiuwung dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh personil kepolisian Polsek Jatiuwung untuk menjaga Mako guna antisipasi gangguan dari pihak yang bertanggung jawab ( teroris) dan selalu berhati-hati dan waspada saat menjalankan tugas. Kamis (24/5/2018).

Antisipasi Teroris, Polsek Jatiuwung Gelar Kesiap Siagaan Pengamanan Mako Antisipasi Teroris, Polsek Jatiuwung Gelar Kesiap Siagaan Pengamanan MakoKapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf,  terkait kegiatan siap siagaan personil dari ancaman teroris mengungkapkan ” kita ( kepolisian) siap melakukan pengamanan kesiap siagaan bila mana terjadi hal-hal yang tidak dinginkan di Mako Polsek Jatiuwung”,Ungkapnya

Kapolsek  menghimbau kepada seluruh anggotanya, agar berhati-hati dan waspada terhadap teroris ” Seluruh personil anggota kepolisian polsek jatiuwung harus lebih jeli, hati-hati dan waspada dalam menjalankan tigas”. Imbuh, Kapolsek.