Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ramadhan : Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Berikan Pelayanan Pada...

Ramadhan : Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

16
Ramadhan : Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.comSituasi kamtibmas di wilayah Batu ceper ini akan tetap di jaga keutuhannya oleh para anggota personil dari Polsek Batu ceper, seperti halnya di sini hari ini bertepatan dengan datangnya bulan puasa Ramadhan 1439 H di tahun 2018 walau di dalam menjalankan puasanya akan tetapi untuk semangat di dalam bertugas boleh di lihat dan boleh di uji coba kekuatannya bahkan terlebih sebagai Petugas Polri di haruskan dan di wajibkan untuk melaksanakan juga menjaga situasi kamtibmas dengan baik.

Kegiatan di hari Rabu (23/5/2018) pukul 06.00 Wib para anggota personil yang tergabung di dalam Anggota Lantas dan anggota Sabhara menjaga situasi lalu lintas di titik arus kemacetan jalan raya agar tidak ada kemacetan dan penyumbatan arus kendaraan di dua titik yang berbeda seperti halnya di sini penjagaan di titik beratkan di Jl. Daan Mogot Km. 19,8 Perputaran pergudangan Pusat Niaga terpadu Three in one Kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang.

Ramadhan : Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Di area ini di pimpin oleh Kanit Lantas  Iptu Iswono SH dan lokasi berikut ini juga di titik kemacetan di pertigaaan Stasiun Kereta Api Poris Gaga Kel. Poris Gaga Kec. Batu Ceper Kota Tangerang di posisi ini di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Nur Widayat.

Baca juga :  Pemkab Lebak Awasi Nelayan Asing Cegah Pencurian Ikan

Dengan terlihatnya anggota di lapangan di harapkan para warga masyarakat pengguna jalan raya bisa sadar akan sikap bagaimana berkendara jangan saling berlomba-lomba dan pada akhirnya terjadi penumpukkan yang akan berakibat fatal seperti kemacetan di titik simpul tersebut, untuk anggota yang telah berada di lokasi sering terjadi kemacetan ada sekitar 6 orang anggota personil lainnya.

Adapun kegiatan berlanjut untuk fungsi Sabhara langsung melanjutkan kegiatan patrolinya untuk melaksankana kegiatan mobile lingkar wilayah batu ceper untuk anggota personilnya di pimpin oleh  Ipda Nur Widayat dan beikut anggotanya Aiptu Apriyadi, Aipda Lorensus dan Bripka Paino, mereka bergerak memantau lokasi dan memonitoring wilayah secara berpatroli berkeliling secara mobile dan tidak luput juga untuk mencari para pelaku tindak kejahatan seperti pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Bahkan pelaku oknum tindak kejahatan lainnya yang bisa merugikkan warga masyarakat pada hari ini.

Selanjutnya para team Sabhara melakukan kunjungan dan sambang dialogis di Pospol Perumahan Budi Indah Kel. Poris Gaga Kec. Batu Ceper Kota Tangerang kegiatan ini untuk meninjau Gedung Pospol Budi Indah yang Baru. Setelah beberapa lama para tim Patroli 6202 melanjutkan patroli berjalannya dengan menuju ke warga lainnya untuk mencari informasi perkembang situasi kamtibmas di wilayah tersebut, untuk sementara pergerakkan patroli berhenti di salah satu rumah Warga Kelurahan Poris Gaga Baru.

Baca juga :  Terduga Pelaku Curas Berhasil Ditangkap Tim Buser Polsek Karawaci

Ramadhan : Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Tim pada hari telah bekerja dengan baik dilapangan bahkan mereka monitoring dan berkunjung bahkan mengecek kunci gembok keamanan di Gudang Kotak Suara dan Bilik suara Pemilukada Kota Tangerang di area pergudangan Pusat Niaga terpadu Jl. Daan Mogot Km.19,8 Batu Ceper Kota Tangerang.

Untuk situasi terpantau di lapangan pada hari  aman dan kondusif.