Beranda Peristiwa Kota Tangerang Buka Acara Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang, Sufmi Dasco: Insya Allah Raih 13...

Buka Acara Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang, Sufmi Dasco: Insya Allah Raih 13 Kursi

546
Buka Acara Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang, Sufmi Dasco: Insya Allah Raih 13 Kursi

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Waketum DPP Partai Gerindra, DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH membuka acara sekaligus memberikan arahan pada Rapat Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang yang berlangsung di Hotel Horison Grand Serpong, Kebon Nanas Kota Tangerang, Sabtu, (19/05/2018).

Dalam arahanya Ketua MKD tersebut menegaskan untuk mewujudkan harapan rakyat agar Ketua Dewan Pembina Sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, dirinya meminta para kader Gerindra untuk merapatkan barisan dengan terus membangun kesolidan dengan terus berkonsolidasi.

“Jika ingin Prabowo Presiden, Kader Partai Gerindra harus terus berada di garda terdepan bersama rakyat dan membela rakyat, bangun konsolidasi agar tetap solid, ” tandasnya.

Anggota DPR RI Dapil Banten III tersebut meminta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tangerang dan seluruh bacaleg untuk menguatkan struktur dan membangun jaringan.

”Kuatkan struktur partai, bangun jaringan, hari ini kursi kita di DPRD Kota ada 6, besok Insya Allah kita menangkan Pemilu, Prabowo Presiden, Gerindra Menang, khusus untuk Kota Tangerang berdasarkan hasil Survey Internal, Insya Allah kita raih 13 Kursi dan di antara kalian akan jadi Ketua DPRD, ” tegas Dasco yang disambut gemuruh tepuk tangan kader partai Gerindra Kota Tangerang.

Baca juga :  BCA Expo Bakal Digelar di ICE BSD City

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Andra Soni, berharap melalui Konsolidasi pengurus DPC dan para Bacaleg ini, terbangun semangat untuk tetap bergerak dan tetap solid.

“Melalui kegiatan Konsolidasi ini, kami berharap kita saling menguatkan dengan kesolidan, saling bersinergi membangun kekuatan maka kami yakin Prabowo Presiden, Gerindra Menang dan Kita raih 13 Kursi di DPRD Kota Tangerang,” pungkasnya. (Angri)