Beranda Jurnalis Warga Karang Taruna Blok G Perum Mustika Tigaraksa Menggelar Kegiatan Bazar Ramadhan

Karang Taruna Blok G Perum Mustika Tigaraksa Menggelar Kegiatan Bazar Ramadhan

600
Karang Taruna Blok G Perum Mustika Tigaraksa Menggelar Kegiatan Bazar Ramadhan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Karang Taruna Blok G Perum Mustika Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan yang menjual berbagai macam makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa.

Berbagai makanan dan minuman yang dijual seperti sosis bakar, gorengan, nasi bakar, empe-empe, minuman segar seperti es kelapa, es buah dan sebagainya dibuat sendiri oleh warga dan pemuda di lingkungan Blok G Perum Mustika.

Bazar Ramadhan tahun ini rencananya akan diselenggarakan selama 10 hari di awal bulan ramadhan dimulai pada 17 Mei 2018 samapi dengan 26 Mei 2018.

Warga perum Mustika sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bazar tersebut, dikarenakan ini kali pertama sejak dibentuknya karang taruna tingkat RW dengan ketua umum terpilih Galih Senopati, ST.

Ketua Pelaksana kegiatan Bazar Ramadhan, Prayuda Wastu Malandy mengatakan, tujuan diadakannya bazar ini adalah untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kontribusi Karang Taruna Gurami Raya (karang taruna Blok G perum mustika) dalam peningkatan kegiatan ekonomi masyarakat.

Adapun kegiatan berikutnya yaitu Donor Darah yang akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Juli 2018 di Posyandu Blok G Perum Mustika Tigaraksa KabupatenTangerang.

“Harapan pemuda/i Karang Taruna Blok G Perum Mustika Tigaraksa melalui kegiatan donor darah semoga semakin meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama manusia. Bagi siapapun yang ingin berpartisipasi sebagai pendonor bisa datang langsung ke acara tersebut pada tanggal yang sudah ditentukan,” ucapnya

Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi cerminan bagi masyarakat bahwa tidak semua pemuda/i terjerumus dalam pergaulan yang salah, malah mereka berusaha mewujudkan sikap-sikap positif yang dapat membangun lingkungan sekitarnya.