Beranda Entertainment Di Bulan Ramadhan, Pakar Herbal Bunda Halimah Rilis Lagu ‘Taubatku’

Di Bulan Ramadhan, Pakar Herbal Bunda Halimah Rilis Lagu ‘Taubatku’

533

“Bersimpuh aku diatas sajadah. Bergetar hatiku sebut namamu. Ya Allah tuhanku yang maha pengampun, dengarlah taubatku”

 

Begitulah lirik lagu religi ciptaan Bunda Halimah, yang siap dirilis dan diputar selama bulan suci Ramadhan di stasiun TVRI.

Bunda Halimah dikenal sebagai pakar pengobatan herbal Indonesia. Ia juga sukses merilis beberapa lagu religi di belantika musik Indonesia. Saat ini, Bunda Halimah kembali meramaikan dunia musik lewat single religi berjudul “Taubatku” yang akan diputar setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa di Stasiun TVRI.

Lagu “Taubatku” diciptakan langsung oleh Bunda Halimah dan disempurnakan oleh Agus Mein, salah satu pencipta lagu yang pernah ngehits dengan judul MELATI. Agus Mein juga merupakan ketua Persatuan Artis Melayu Indonesia (PAMI) Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah tahun ini bisa kembali lagi untuk meramaikan Ramadhan dengan merilis single religi yang berjudul ‘Taubatku’,” ungkap Bunda Halimah lewat sambungan telepon. Kamis (17/5/2018)

Menurut Bunda Halimah, lagu religi berjudul ‘Taubatku’ kali ini berkisah tentang keinginan hati agar dapat menebus dosa-dosa masa lalu dan bersimpuh kembali kepada Allah SWT, meminta waktu kepada pemilik alam semesta agar dapat kembali ke jalan yang diridhoi.

Proses pembuatan video klip dilakukan di beberapa lokasi bernuansa keindahan alam di Jawa Tengah, seperti di Dieng Wonosobo, hingga di Santosa Stable Semarang.

Sebelumnya, Bunda Halimah telah berulang kali merilis lagu-lagu religi dan lagu dangdut. Seperti single religi berjudul ‘Astagfirullah’ ciptaan Neng Nadia atau yang lebih akrab di panggil ‘menur gembul’ eks Juri DDM (Dangdut Dadakan Mania) yang dirilis pada 2017 silam.

Bunda Halimah juga sukses meluncurkan single religi berjudul “Ya rahman ya rahim” dan “Alhamdulillah”.

Dengan aransemen musik yang apik dan suara khas Bunda Halimah, ia meyakini bahwa pesan dari lagu ‘Taubatku’ bisa tersampaikan kepada masyarakat. “Bulan Ramadhan, adalah bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan. Untuk itu, lewat lagu religi ‘Taubatku’, mengajak masyarakat agar kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT,” imbuh Bunda Halimah