Beranda Peristiwa Hari Jadi Warta Banten Ke-15, Media Harus Bertugas Profesional dan Berimbang

Hari Jadi Warta Banten Ke-15, Media Harus Bertugas Profesional dan Berimbang

71
Hari Jadi Warta Banten Ke-15, Media Harus Bertugas Profesional dan Berimbang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Media adalah gerbang informasi publik yang keberadaanya dapat dirasakan oleh semua elemen masyarakat, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi secara berumbang dari berbagai macam sisi.

Media sebagai kontrol sosial yang lebih diharapkan konsisten terhadap pemberitaan-pemberitaan agar lebih berimbang. Dalam warta/berita tersebut tidak ada pihak-pihak yang dirugikan dan menjadi korban atas pemberitaan, namun beda halnya dengan temuan-temuan data fakta yang sekiranya layak untuk dipublikasikan, terkait hal-hal sifatnya yang berbau korupsi, kolusi, nepotisme, serta pelanggaran dan sebagainya.

Karenanya Media dituntut untuk menyajikan berita yang akurat dan faktual, alhasil masyarakat dapat mengkonsumsi informasi yang tidak menyesatkan.

Atas acuan tersebut, Warta Banten sebagai media cetak harian dan online, berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan informasi yang lebih kompeten.

Hari Jadi Warta Banten Ke-15, Media Harus Bertugas Profesional dan Berimbang

15 Mei 2018, tepatnya hari jadi media Warta Banten ke-15 merayakan acara hari jadinya di Hotel Horison Tangerang. Pelaksanaan acara potong tumpeng dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara dihadiri seluruh jajaran perusahaan media Warta Banten beserta para wartawan, pihak Kepolisian, TNI, SKPD pemerintahan, Mahasiswa, serikat buruh FSPMI, para awak media dari berbagai media cetak & Online.